Love & Sex

3 Teknik Pijat Buat Mr. Happy Makin Happy

  by: Redaksi       10/4/2014
  • Selepas melakukan sesi pijat di spa kesayangan, pastinya seluruh ketegangan di tubuh Anda lepas. Tapi teknik pijatan berikut justru harus membuat Mr. Happy pasangan menjadi tegang. Coba saja praktikkan!

    Mulai dengan Ciuman...
    Memberikan kepuasan dengan memainkan Mr. Happy dan bola kembar si dia memang pekerjaan mudah, tapi sayang banyak yang keliru ketika melakukannya. Terlalu kasar, cengkraman terlalu keras, atau mungkin memberikan handjob terlalu cepat? Itulah yang seringkali malah melukai penisnya, dear. Mulailah dengan memberikan ciuman ringan, lalu perlahan masukkan salah satu tangan Anda ke dalam celananya. Yes, mainkan jari-jari Anda dengan menggelitik kedua bola kembarnya di dalam sana! Usap perlahan menggunakan permukaan jari Anda ke seluruh bagian bola kembar. Walaupun rasanya Anda sudah mulai gemas untuk meremasnya, tahan dulu, lalu lanjutkan ke gerakan berikutnya.

    Cengkeram... Genggam... Lepas!
    Sekarang Anda boleh melepas resleting celananya dan lucuti semua yang mengganggu akses bermain bersama Mr. Happy. Mulailah dengan membentuk tangan Anda seperti saat memegang sebuah mangkuk. Cengkeram bola kembarnya selama dua menit, lalu lepaskan. Dan ulangi gerakan itu sambil sesekali melihat ekspresinya saat Anda menggenggam dan mencengkeram bola kembarnya. Bila ia terlihat kesakitan kurangi cengkeraman Anda.





    From Bottom to Top
    Cara lain yang juga bisa Anda lakukan untuk menyenangakan Mr. Happy adalah dengan memainkan jemari di bagian paling belakang bola kembarnya. Di area tersebut, terdapat satu garis kecil yang bila disentuh sedikit saja bisa membuat si dia tergelitik. Setelah bermain di belakang sana, arahkan tangan Anda untuk bermain di batang penisnya. Beberapa pria bahkan tak sadar kalau lubang kecil pada ujung penisnya itu ekstra sensitif! Jadi, buat si dia terbang ke langit ketujuh dengan jilatan halus di bagian ini. Atau Anda bisa menjilat ibu jari lalu memainkannya di bagian tersebut. (Muhtar Rais/VP/Image: Image Source/Thinkstock)