Love & Sex

Bibir dan Lidah, 2 Senjata Panas untuk Sesi Oral

  by: Redaksi       11/4/2014
  • Yup, dua “perangkat” rahasia seks baru Anda ini dapat melengkapi pertualangan seru untuk menyerang Mr. Happy-nya malam ini. Bagaimana cara “mengolah” dua senjata panas ini di atas ranjang? Tentu Cosmo tahu caranya!

    Sweet Kiss
    Hal paling mudah yang pertama kali Anda harus lakukan adalah mendaratkan kecupan di semua area Mr. Happy. Mulailah dari kedua bola kembarnya secara bergantian, lalu lancarkan serangan ini ke batang, hingga kepala Mr. Happy. Ingin membuat si dia semakin bergetar? Coba tempelkan sebuah es batu di bibir Anda sebelum memberi kecupan manis pada Mr. Happy.

    Lumat Bergantian
    Sementara tangan Anda menggenggam batang Mr. Happy (tetap lakukan gerakan mengocoknya naik turun), mainkan lidah dengan cepat dan lincah pada kedua bola kembarnya. Akhiri dengan mengulumnya satu per satu secara bergantian. Lick... lick... ooooohh!





    The BLOW-job
    Biasanya wanita menganggap blowjob adalah “pekerjaan rumah” yang merepotkan. Bagi Cosmo, sesi ini tak hanya mampu memanaskan suasana, tapi juga menantang. Pertama, saat Anda melakukan blowjob, minta pasangan agak berdiri mundur sedikit untuk memberi jarak mulut Anda dengan penisnya. Dengan cara ini Anda bisa menelannya jauh lebih dalam. Trik kedua, lakukan di depan kaca! Pria akan sangat bergairah melihat Anda melakukan aksi favoritnya ini. (Muhtar Rais/VP/Image: Eyecandy Images/Thinkstock)