Fashion

Worst Dressed Celebrity at the 2014 MTV Movie Awards

  by: Redaksi       15/4/2014
  • Seringkali tampilan para selebriti Hollywood ini malah tampak salah gaya. Inilah beberapa worst dressed celebrity yang Cosmo temukan di gelaran acara MTV Movie Awards 2014. Ladies, please take notes. (Muhtar Rais/TA/Image: Various)


    Iggy Azalea

    Rapper asal Australia ini mungkin berniat memamerkan lekuk tubuh. Tapi dengan potongan dress bodycon yang terlihat tanggung malah bikin pinggulnya makin besar. Trik untuk Anda pemiliki pinggul besar, gaun dengan potongan A-line tak pernah salah.


    Leslie Mann

    Coba perhatikan potongan di bagian bawah dari dress yang digunakannya! Anda cukup memilih salah satu aksen, ingin asimetris atau menambah slit. Kalau kedua-duanya diaplikasikan, seperti berlomba rasanya.




    Nikki Deloach

    Dengan gaun panjang dan bervolume seperti itu, tubuh Nikki yang mungil justru terlihat berat sekali. Mungkin kalau ia memilih potongan pendek, Nikki justru tampil proporsional.


    Nicole Snooki Polizzi

    Sepertinya motif bunga pada gaun Snooki ini terlihat kurang pas untuk acara semewah red carpet MTV Movie Awards. Jauh sekali dari kesan glamour.


    Jillian Rose Reed

    Rasanya pasti sesak sekali mengenakan gaun superketat seperti yang dikenakan Jillian. Potongan terbuka di bagian atas gaunnya yang terlalu sempit, membuat Jillian terlihat penuh dan justru memperlihatkan lengan yang tampak besar.