Love & Sex

Mengapa Pria Sering Cemburu?

  by: Redaksi       15/4/2014
  • Kadang pria terang-terangan menunjukkan rasa cemburunya. Percayalah, alasan kami melakukan itu karena kami tak ingin kehilangan Anda. Jadi, ada baiknya Anda dengarkan alasan kami ini!

    Kejadian Masa Lalu
    Kami tak mau kesalahan yang terjadi di masa lalu terjadi kembali. Mungkin kami tak menceritakannya secara detail pada Anda, kalau ternyata di hubungan sebelumnya pasangan berselingkuh. Tentu saja hal buruk tak perlu diingat-ingat lagi. Jadi yang akan kami lakukan sekarang adalah menjaga Anda. Well, kami tak akan mau repot-repot mengecek semua jadwal Anda dan memastikan kegiatan apa yang Anda lakukan setiap harinya jika kami tak memiliki rasa sayang yang besar pada Anda

    Insecure
    Secara sadar kami tahu, di luar sana banyak pria yang memiliki tubuh lebih sehat terbentuk dan jabatan yang lebih mapan dari kami sekarang. Ya, hal tersebut juga yang kerap menjadi ketakutan kami bila ada pria lain yang mendekati Anda.



    Kami Inginkan Keterbukaan
    Membagi wilayah pribadi dan waktu bersama tentunya menjadi bagian dari komitmen yang adil. Kalau Anda tiba-tiba saja menghilang tanpa kabar, tentunya kami akan khawatir sesuatu terjadi pada Anda, baby. Daripada kami panik dan emosi, cobalah untuk lebih terbuka pada kami. Kami akan merasa lebih dibutuhkan oleh Anda.



    Kapan Waktu Untuk Kami?
    Kami tak ingin mengatur dengan siapa saja Anda boleh pergi menghabiskan waktu luang. Tapi kalau tiap kali ada waktu luang Anda lebih memilih jalan bersama teman wanita atau bahkan teman pria Anda, bagaimana? Kami tak ingin posisi kami tergantikan, lho. Apa kami harus jadi teman Anda lagi bukannya kekasih? (Muhtar Rais/IR/Image: Hemera/Thinkstock)