Love & Sex

Gesture Romantis Buat Pria Makin Cinta

  by: Redaksi       15/4/2014
  • Tidak seperti adiksinya terhadap video game, sepak bola, dan segudang pekerjaan kantor, sebenarnya saat bersama Anda para pria hanya butuh hal-hal sederhana. Jika Anda kerap melakukan beberapa gesture romantis berikut, Cosmo jamin ia akan selalu nyaman berada di dekat Anda!

    Genggam Manja
    Apa kebiasaannya saat Anda berdua berjalan bersama: Si dia terlalu cepat melangkah atau ia selalu berada di depan Anda? Ambil langkah lebih cepat dan posisikan diri Anda di sisinya. Daripada jalan berjauhan, genggamlah tangannya atau lingkarkan tangan Anda pada bisepsnya. Ini akan membuat Anda merasa nyaman dan terlindungi. Baginya, aksi ini menunjukkan bahwa Anda membutuhkannya.

    Duduk di Pangkuannya
    Calm down, darling. Agenda Anda bersama selepas pulang kantor pasti duduk bersantai di ruang tamu atau di ranjang. Nah, di saat-saat seperti itu cobalah mendekatinya dan duduk manis berhadapan di pangkuannya. Dengan membawa semangkuk buah untuk camilan, Anda bisa memberikannya suapan sambil bercerita tentang hal-hal yang terjadi seharian. Pasti jadi sesi romantis berdua.



    Rebahkan Kepala Di Pahanya
    Tak sempat menonton film favorit di bioskop bukan berarti Anda tak bisa menghabiskan waktu bersama si dia. Menonton DVD di rumah bisa jadi pilihan. Selama sesi menonton berdua, minta ia duduk dengan meluruskan kakinya. Setelah itu, Anda bisa menaruh kepala di pahanya. Ssstt... jangan kaget ya bila si dia kerap mendaratkan bibirnya di bibir Anda karena gemas.



    Tatap Matanya dan Katakan...
    I love you, baby.” Yes dear, dengan tatapan mata langsung dan kata-kata itu meluncur di depannya akan membuat ia yakin bahwa Anda begitu mencintainya. Kejujuran bisa dilihat dari mata, lho. Dan penutupnya berikan ia sesuatu yang disebut a-very-deep kiss. Anda pasti tahu bagaimana kelanjutannya. Awww.. so sweet! (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)