Beauty

The Duchess of Cambridge’s Hair: Contek Gaya Rambut Kate Middleton

  by: Redaksi       18/4/2014
  • Sang Duchess of Cambridge bersama Pangeran William dan putra mereka, Pangeran George, sedang menjalankan royal tour di Australia dan Selandia Baru selama tiga minggu. Contek gaya rambut Kate yang tampil begitu elegan di setiap kesempatan:

    Ponytail
    Kate tampil begitu segar dan terlihat lebih santai dengan gaya rambut ini. Jika Anda tertarik, gunakan styling wax untuk merapikan rambut dan mengurangi munculnya beberapa bagian rambut yang frizzy. Sisir dan tarik rambut ke belakang. Buat ponytail sederhana, dan ambil sedikit bagian rambut dari ponytail tersebut untuk digulung di sekitar bagian ikatan rambut, lalu jepit dengan bobby pin kecil berwarna hitam. Gunakan hairspray jika Anda ingin tampil lebih rapi.

    Lower Curl
    Seksi dan elegan. Ya, gaya rambut ini cocok untuk acara formal (Kate sedang menghadiri persembahan lukisan Ratu Elizabeth II) yang mudah untuk dicontek. Sisir dan belah rambut di bagian tengah. Manfaatkan volume building mousse untuk tampilan rambut yang lebih tebal. Lalu, gunakan curling iron dengan diameter kecil (1 inci) hanya pada bagian rambut bawah saja. Gunakan light hairspray untuk ‘mengunci’ gaya rambut ini.



    Loose wave + hat
    Topi ala perempuan Inggris yang disebut Fascinator memang terlihat sangat khas. Anda tidak perlu mengikuti gaya Kate sepenuhnya, tetapi gaya rambut loose wave ini membuat Kate terlihat effortless di momen yang sangat formal. Gunakan heat protector serum lalu curling iron dengan diameter besar (2 inci) hanya di bagian ujung rambut saja. Akhiri dengan light hairspray. (Annisa Beta/AC/Image: Various)