Fashion

Kemeriahan Acara Fashion di Coachella 2015

  by: Redaksi       2/4/2015
  • Salah satu festival musik paling ditunggu kini kembali hadir beberapa minggu ke depan. Ya, Coachella Valley Music and Arts Festivals atau lebih umum dikenal Coachella akan resmi digelar pada 10-12 April, dilanjutkan pada tanggal 17-19 April. Tak hanya ajang musik, Coachella kini juga jadi eksibisi fashion bernilai berita tinggi. Tak heran bila banyak label fashion antri agar bisa berpartisipasi di acara super hip ini. Seperti enam tahun terakhir, H&M, fashion retail asal Swedia kembali menjadi sponsor utama Coachella. Selama acara berlangsung, H&M akan hadir lewat pop-up shop atau experiental tent yang atraktif.

    Sedangkan sponsor lainnya, Pandora Jewelry, menggelar acara lebih privat khusus para undangan, yaitu Pandora Jewelry Fashion Experience yang diadakan di Parker Palm Springs Resort, berdekatan dengan lokasi Coachella. Pandora rencananya mengadakan empat runway show kolaborasi desainer Siwy Denim, Plenty by Tracy Reese, Nanette Lepore, dan Whit.

    Masih bertempat di lokasi yang sama, pada 11 dan 15 April, Council of Fashion Designers of America (CFDA) bermitrakan PopSugar Inc juga akan meluncurkan Must Have Box, sebuah koleksi kolaborasi anggota CFDA yang sebagian penjualannya disumbangkan lewat CFDA Foundation.



    Acara fashion lain yang mengambil tempat di resor yang sama, adalah jamuan makan siang People Stylewatch dan Revolve dengan host Nikki Reed, untuk merayakan peluncuran merchandise Coachella. Sedangkan dalam waktu yang sama dan berada di lokasi lain, Soho House, Harper’s Bazaar dan Coach mengadakan jamuan brunch untuk insan fashion.



    Tak ketinggalan, Rachel Zoe, fashion stylist ternama dari Amerika juga diperkirakan membuat acara fashion di Coachella, termasuk Etro yang akan mendandani selebritas yang menghadiri Coachella tahun ini. It is gonna be super fun event (Maria Padmini/TA/Image: various)