Love & Sex

Posisi Quickie Agar Cepat Klimaks

  by: Adya Azka       4/4/2015
  • Untuk Anda dan pasangan yang sama-sama sibuk dengan setumpuk pekerjaan dan rutinitas, quickie bisa jadi solusi yang sempurna untuk membuat hubungan Anda tetap hangat. Berikut Cosmo berikan lima posisi yang wajib Anda coba saat quickie bersama pasangan. Tujuannya? Tidak lain untuk Anda dan si dia berhasil mencapai klimaks!

    Misionaris

    Angle penetrasi pada posisi klasik ini tepat, sehingga kedua pihak sama-sama merasakan kenikmatan dan tidak mengalami kesulitan untuk orgasme maupun ejakulasi. Posisi misionaris bisa memudahkan Anda untuk berpelukan dan berciuman. Hal ini bisa memanaskan sesi quickie Anda dan si dia, serta  menggiring Anda berdua untuk mencapai klimaks lebih cepat.



    Butterfly

    Anda duduk di atas pangkuan si dia dengan posisi berhadapan dan beratatap muka. Posisi ini memberikan intensitas keintiman dan memudahkan pasangan Anda menentukan ritme permainan agar bisa mencapai klimaks secara bersamaan. Butterfly sangat cocok Anda lakukan di lokasi sempit seperti mobil dan kamar mandi karena tidak membutuhkan ruangan yang besar.

    Stand Up

    Posisi stand up akan membuat Anda dan si dia merasa dimanjakan satu sama lain. Si dia dimanjakan oleh visualisasi dan akses yang mudah untuk mengekspos seluruh tubuh Anda. Gerakan ini lebih banyak didominasi oleh si dia, jadi Anda tak perlu menghabiskan terlalu banyak tenaga. Kabarnya, posisi stand up atau berdiri adalah salah satu posisi favorit yang sering dilakukan Victoria dan David Beckham.



    Pillow Technique

    Saran Cosmo, lakukan posisi ini sebelum berangkat ke kantor, Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai penetrasi. Caranya? Letakkan bantal di bagian pinggul sehingga angle-nya bisa disesuaikan sesuai tinggi tubuh Anda. Biasanya bantal tersebut diletakkan di bagian pinggul sehingga pelvic Anda bisa terangkat lebih tinggi. Kemudian taruh kedua kaki bahu pasangan sehingga ia akan lebih mudah bergerilya pada Miss Cheerful.

    Scissors Position

    Gaya yang satu ini bisa dibilang “easier done than said” alias mudah dipraktikkan tapi agak rumit menjelaskannya. Yang harus Anda dan pasangan lakukan adalah berbaring dan saling berhadapan. Kemudian, letakkan kaki bagian atas hingga menyentuh pinggangnya. Untuk tetap bisa saling merapat, dia bisa merangkul pinggul Anda dan juga sebaliknya, Anda merangkul pinggangnya. Dengan posisi dan kedekatan seperti ini, Anda akan lebih mudah merangsang daerah klitoral dengan cara bergesekan dengan wilayah pangkal paha pasangan. Jadi Anda dan pasangan akan lebih mudah menstimulus satu sama lain. (Salli Sabarrang/FT/Image: various)

     

    tags: sex, posisi, tubuh, bantal