Beauty

5 Trik Menggunakan Makeup Bernuansa Pastel Untuk Musim Semi

  by: Ainjia Phioltia Paat       2/4/2015
  • Maret dan April adalah bulan yang tepat untuk tampil lebih berseri-seri dengan warna pastel yang bebas gloomy. Bagaimana agar nuansa musim semi tampil lebih mengagumkan di wajah Anda? Cosmo punya beberapa rahasianya!

    1. Brighten Cheek
    Untuk sejenak lupakan contour palette dan sculpting blush yang sedang Anda kagumi. Jangan biarkan pipi tampak terlalu tegas dengan shading yang gelap! Bubuhkan blush warna lembut seperti pink atau peach pada tulang pipi, lalu tambahkan sedikit highlighter di atasnya agar lebih segar dan cerah.

    2. Kissable Pout
    Lip gloss nan creamy mampu menciptakan kesan bibir yang segar dan yummy tanpa membuat Anda terlihat berusaha terlalu keras. Agar jadi pusat perhatian, padankan dengan kulit wajah yang flawless dan matte.



    3. Play with Colors
    Sepasang mata dalam palet lembut dan efek shimmer mampu membuat siapa pun menoleh! Warna peach, icy blue atau lavender dapat jadi opsi yang sempurna.

    4. Luminous Look
    Hadirkan complexion yang tampak sehat bercahaya dengan highlighter bubuk yang mengandung shimmer. Baurkan dengan brush besar pada seluruh wajah setelah menyelesaikan ritual makeup. Glowing!



    5. Naturally Flushed
    Cream blush dapat menjadi pilihan yang tepat untuk meraih pipi ranum yang berkilau namun effortless. Gunakan setelah foundation atau cc cream dan hindari penggunaan pressed powder.

    (Poppy Septia/AP/Image: various)