Beauty

Produk Andalan Cosmo untuk Bulu Mata Lebat Alami!

  by: Ainjia Phioltia Paat       4/4/2015
  • Ingin memiliki bulu mata yang lentik dan memukau tanpa harus mengenakan bulu mata palsu atau banyak-banyak memulas maskara? Cosmo merangkum taktik jitu untuk menumbuhkannya secara alami! (Melur Pinilih/AP/Image: various)



    Siapa sangka jika petroleum jelly yang sering pula digunakan sebagai lip balm ternyata juga dapat meningkatkan pertumbuhan bulu mata? Kendati membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk melihat hasilnya, tetapi siasat ini cukup manjur bagi kebanyakan perempuan. Must have: Vaseline Petroleum Jelly, Rp45.000,-.



    Mengaplikasikan minyak zaitun juga terbukti dapat menutrisi kelopak mata sehingga pertumbuhan bulu mata pun menjadi lebih subur. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan vitamin E dari suplemen kapsul yang disobek untuk mengeluarkan isinya. Try: Natur-E, Rp18.000,-/16 butir.





    Dengan menggunakan sisir khusus, usapan lembut pada bulu mata terbukti mampu melancarkan peredaran darah sehingga merangsang bulu mata tumbuh lebih cepat. Cosmo loves: Eco Tools Lash & Brow Groomer Duo, Rp80.000,-.



    Jika ada budget lebih, kenakan serum bulu mata secara teratur yang diklaim mampu menyehatkan, memperpanjang, menebalkan, serta menambah volume bulu mata secara dramatis dalam waktu beberapa minggu. Our fave: Apot.Care Optilash Lash Enhancing Serum, Rp560.000,-.