Better You

Memaksimalkan Kemampuan Miss Cheerful

  by: Adya Azka       5/4/2015
  • Tingkatkan kepuasan Anda dengan memperkuat kekuatan otot Miss Cheerful. Dijamin Anda dan si dia akan terbuat kenikmatan yang superamazing!

    Latih Otot Miss Cheerful

    Kenikmatan bercinta dapat dicapai dengan melatih otot PC (Pubococcygeus), melalui senam kegel. Dr. Arnold Kegel, ahli ginekolog dari University of Southern California mengungkapkan, senam kegel sangat dianjurkan bagi wanita. Dinding otot Miss Cheerful Anda menjadi lebih sempit, manuver Mr. Happy pun semakin intens. Oh..la..la!



    Bersih dan Harum

    Perawatan yang menggunakan metode penguapan di daerah kewanitaan ini, menggunakan ramuan yang disebut ratus. Dengan gurah, lendir-lendir penyebab bau tak sedap pada organ intim Anda akan keluar. Tak perlu khawatir, karena cara ini tidak punya efek samping. Karena, bahan yang digunakan berasal dari herbal, lho!



    Kembali Baru

    Untuk melakukan yang satu ini, sangat dibutuhkan kesiapan mental. Menurut Dr. Ronald Blatt, Medical Director of The Center for Vaginal Surgery in Manhattan, vaginoplasty adalah tindakan untuk merapatkan otot vagina, perineum dan dasar panggul. Saran Cosmo, konsultasikan terlebih dahulu ke ginekolog dan pasangan Anda sebelum melakukannya. (Dian Puspitasari/Adhia Azka/AP/Image: thinkstock)

    tags: vagina, otot, ratus