Love & Sex

Inilah Kalimat yang Tidak Ingin Pria Dengar dari Anda

  by: RedaksiCosmopolitan       6/4/2015
  • Sebagai pasangan Anda, ada lho kalimat yang tidak ingin pria dengar keluar dari bibir Anda. Penasaran? Simak!

    “Kamu harusnya seperti pria itu!”
    Membandingkan pasangan dengan pria lain benar-benar harus dihindari, terlebih karena ego pria yang tidak ingin terkalahkan. Sama seperti Anda, pria juga tak suka dibandingkan. Sayangnya kata-kata ini biasanya meluncur begitu saja saat emosi tidak terkontrol.

    “Saya sibuk, bicaranya nanti saja.”
    Saat Anda dirundung masalah pekerjaan, ia siap menjadi pendengar curhat-an Anda. Padahal saat itu ia sedang sibuk mempersiapkan presentasi besar di hadapan klien. Tapi saat ia ingin bercerita mengenai kesuksesan kariernya di kantor, Anda justru mengeluarkan kalimat tersebut. Meskipun terdengar seperti masalah sepele, hal ini bisa memicu keretakan dalam sebuah hubungan karena pria merasa tidak dihargai dengan sikap Anda.



    “Saya tidak suka dengan cara kamu mengemudi.”
    Kebanyakan pria sangat sensitif dengan komentar negatif mengenai kemampuannya dalam hal mengemudi. Jadi berhati-hatilah dengan komentar Anda. Percaya saja, jika si dia memang menyayangi Anda maka ia akan melindungi kapan pun dan di mana pun.



    “Saya suka dengan gaya si A dan si B.”
    Cosmo paham jika Anda bisa menjerit histeris saat melihat Channing Tatum membuka bajunya dan memperlihatkan tubuh atletisnya. Tapi jangan tunjukan itu secara berlebihan di depan pasangan Anda karena dijamin si dia akan merasa sebal seharian.


    “Apakah saya terlihat gendut dengan baju ini?”
    Perlu Anda ketahui, ternyata kalimat pertanyaan tersebut bisa membuat si dia merasa tertekan lho. Ya wajar saja karena apa pun jawaban yang ia lontarkan akan terdengar salah di telinga Anda. Bukan begitu, ladies? Bahkan tak jarang pria memilih untuk berbohong saat harus mengomentari tubuh pasangannya. (Adhia Azka/VP/Image: various)



    tags: gendut, pria, cinta