Lifestyle

Persembahan Pond's untuk Perempuan Indonesia yang Bebas Berekspresi

  by: Redaksi       2/4/2015
  • Bagi perempuan Indonesia, ekspresi tidak hanya berupa penyampaian emosi semata namun juga menunjukkan siapa diri mereka sebenarnya. Berdasarkan hasil penelitian Pond's Global Expression Study (2015), 87% perempuan berharap mereka mampu mengekspresikan diri mereka secara lebih bebas. “Seorang wanita yang ekspresif akan menunjukkan kepercayaan diri, kecerdasan, kemandirian, dan kekuatan. Hal itu akan menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya,” ujar Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Pond's, PT Unilever Indonesia, Tbk.

    Melalui Pond's Age Miracle yang dapat membantu mempercepat regenerasi serta menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit wajah, Pond's mendorong wanita Indonesia untuk lebih percaya diri mengekspresikan dirinya. Tidak hanya itu, Pond's juga telah memilih 10 wanita inspiratif Indonesia, yaitu Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi Lestari, Christine Hakim, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Najwa Shihab, dan Becky Tumewu.

    Sebagai bentuk apresiasi terhadap 10 wanita tersebut juga seluruh wanita Indonesia, Pond's akan mengadakan konser Express to Impress pada 22 April mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Konser tersebut akan dipimpin oleh komposer Andi Rianto dan Magenta Orchestra yang berkolaborasi dengan 10 musisi dan band papan atas Indonesia, seperti Kahitna, RAN, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, Harvey Malaihollo, Maruli Tampubolon, dan Nathan Hartono. Konser ini menjadi langkah awal Pond's dalam mendukung ekspresi perempuan Indonesia. (Hana Devarianti/SW/Image: doc. various)