Celebrity

The Sexiest DJ Alive, Calvin Harris

  by: Redaksi       4/4/2015
  • Di dunia clubbing, namanya sudah tidak perllu diragukan lagi. Kolaborasinya dengan nama-nama besar sudah pasti sukses mengguncang dunia. Tapi, seperti apa sosok Calvin Harris sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari? Kelima fakta berikut ini dijamin akan membuat Anda semakin jatuh cinta dengan pria seksi yang satu ini. (Adhia Azka/IR/Image: various)



    Identitas Diri
    Lebih dikenal dengan nama Calvin Harris, nyatanya pria berusia 30 tahun ini tidak terlahir dengan nama tersebut. Calvin Harris hanya sebuah nama panggung; nama yang ia sandang saat lahir adalah Adam Richard Wiles.



    Pekerjaan Awal
    Saat usianya menginjak 17 tahun, ia mulai bekerja di supermarket yang khusus menjual ikan dan beberapa supermarket lainnya. Ia bertekad mengumpulkan uang agar bisa pindah ke London dan belajar menjadi seorang DJ profesional dunia. Dan jika karier DJ-nya tidak semulus seperti saat ini, Calvin mengaku akan memilih menjadi seorang pemain football.





    Berawal dari Kamar
    Ingin tahu di mana ia belajar DJ dan beragam musik lainnya hingga sesukses saat ini? Jawabannya adalah kamar tidur! Dan saat usianya menginjak 15 tahun ia sudah merekam demo musik yang ia mainkan, lho.



    Pacar yang Bisa Nyanyi
    Bermimpi ingin menjadi wanita yang ada di hati Calvin Harris? Syarat utamanya adalah Anda harus memiliki suara merdu dan pandai bernyanyi. Maka, pantas saja jika saat ini pria kelahiran Skotlandia lengket betul dengan Taylor Swift. Sebelumnya, ia juga sempat menjalin hubungan istimewa dengan Rita Ora, Ellie Goulding, hingga Kesha.



    Model Seksi
    Memiliki tubuh yang atletis membawa Calvin kepada kesuksesan lainnya. Selain sukses menjadi DJ, kini sang produser musik ini juga menjadi model underwear untuk brand Emporio Armani.




    tags: dj, musik, calvin, harris