Beauty

Berbagi Kecantikan Bersama Revlon

  by: Hagi       2/4/2015
  • Bagi sebagian besar wanita di kota besar, makeup telah berubah dari sekadar penunjang penampilan menjadi sebuah kebutuhan primer. Selain menambah rasa percaya diri, sentuhan makeup yang tepat  pada wajah dapat merepresentasikan karakter dan kepribadian Anda. Sebagai lanjutan dari rangkaian event di Gandaria City pada 7 dan 8 Maret 2015 lalu dan sekaligus untuk mengapresiasi peran makeup bagi kehidupan wanita di era modern, Revlon bekerjasama dengan Cosmopolitan Indonesia kembali hadir dalam event Makeup Challenge  Revlon Stay in #StainBeauty Colour di Matahari Departement Store, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat  pada hari Sabtu, 28 Maret 2015.

    Dalam event ini, Revlon juga memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Revlon ColorStay™ Moisture Stain, lipstain berformula mewah yang mudah diaplikasikan pada bibir dengan kenyamanan yang lembut dan ringan dalam warna berkilau basah. Revlon ColorStay™ Moisture Stain memperkenalkan 10 warna-warna yang terinspirasi dari kota-kota trendsetter di dunia. Dilengkapi dengan creamy formula yang diperkaya dengan vitamin E dan aloe, lipstain dapat menjaga kelembaban bibir Anda tanpa meninggalkan rasa lengket.

    Pada event kali ini, Revlon dan Cosmopolitan Indonesia juga mengajak beauty  blogger kenamaan, Allysa Hawadi, sebagai juri untuk Makeup Challenge. Tak lupa, Allysa juga berbagi tip dan trik  makeup kepada seluruh pengunjung yang hadir. Makeup Challenge ini sendiri  diikuti oleh 6 finalis yang telah dipilih langsung oleh Allysa Hawadi lewat Instagram sejak beberapa pekan sebelumnya. Setelah melalui beberapa penilaian, Makeup Challenge kali ini pun sukses dimenangkan oleh Alifi Nurrizqi sebagai juara 1 dan berhak mendapatkan paket Revlon senilai Rp. 1.000.000,-. Berada di peringkat 2 adalah Devita, dengan hadiah paket Revlon senilai Rp. 750.000,-. Sedangkan sang juara ketiga, Jasmin Zahira, mendapatkan paket Revlon senilai Rp. 500.000,-.

    Tidak hanya itu, acara Revlon Stay in #StainBeauty Colour sore itu juga dimeriahkan oleh  fashion show,  interactive games, dan juga pembagian doorprize berbagai hadiah menarik dari  Revlon. Tak hanya para finalis, 30  tamu undangan yang telah mendaftarkan diri  untuk mengikuti rangkaian acara ini pun mendapatkan  goodiebags dari Revlon yang masing-masing  bernilai Rp. 250.000,- Wow, sungguh persembahan yang luar biasa dari Revlon untuk wanita Indonesia. (Imee Siregar/IR/Dok. Digital)