Fashion

5 Trik Agar Baju Hitam Tidak Membosankan

  by: Redaksi       7/4/2015
  • Garis minimalis dan nuansa warna hitam menjadi paduan yang sempurna untuk bergaya elegan. Apapun gaya Anda, busana serba hitam tidak pernah gagal memberikan pesona. Selain memberikan kesan ramping, busana serba hitam juga memberikan tampilan yang sleek dan flattering. Beberapa perancang mode ternama, seperti Alexander Wang dan Rick Owens memilih tren di mana warna hitam mendominasi. Hanya saja tekstur campuran, lapisan-lapisan dan potongan unik dan berani yang membuat busana serba hitam tidak terlihat terlalu polos. Tengok lima inspirasi busana hitam head-to-toe yang jauh dari kesan membosankan ini! (Ellisya Priliana/TA/Image: various)


    Give It A Pop

    Di setiap busana, suatu atribut kunci sangatlah penting. Begitu juga pada busana serba hitam yang berperan besar sebagai kanvas untuk tonjolan warna cerah pada aksesori Anda. Blus yang memiliki potongan unik pada bagian tangan terlihat begitu simpel dipadukan dengan celana pendek. Tapi tas lansiran Chanel yang memiliki motif paisley berhasil menyempurnakan penampilan.


    Minimalistic Feel

    Busana dengan potongan clean-cut akan memberikan sentuhan segar dan rapi. Cocok bagi Anda yang berpenampilan minimalistik. Bermainlah dengan baju berpotongan menarik karena akan memberikan dimensi pada nuansa hitam. Bahkan tanpa aksesori pun, penampilan tetap stand out!




    Leather Weather

    Keseimbangan adalah kunci. Pilihlah titik perhatian dan biarkan atribut lainnya tetap simpel dan bersih untuk tampilan modern. Nah, jaket kulit selalu menjadi pilihan yang tepat sebagai focal point dan juga untuk memberikan sebuah pernyataan busana serba hitam Anda.


    Distinctive Cut

    Warna hitam menjadi pilihan para pecinta mode dalam bereksperimen dengan potongan-potongan baru karena siluet yang diberikannya akan terlihat sangat menarik.


    Laid-Black

    Bagi Anda dengan gaya tomboy, penampilan satu ini akan sangat cocok untuk Anda. Celana jeans hitam yang memiliki robekan setidaknya di beberapa bagian akan memberikan sebuah aksen pada tampilan polos. Padukan dengan kaos grafik untuk sedikit sentuhan warna. Akhiri dengan sepatu boots favorit! Tak heran bila tampilan ini digemari banyak orang karena selain gaya juga nyaman untuk beraktivitas seharian!