Beauty

Perawatan Rambut Tepat Untuk Anda Yang Sibuk!

  by: Hagi       6/4/2015
  • Semua wanita pasti ingin memiliki rambut indah, berkilau, dan juga sehat. Menutrisi  rambut dari akar hingga unjungya adalah hal paling penting untuk memunculkan pesona rambut yang Anda dambakan. Lucky you, kini memiliki rambut indah dan sehat bukan lagi suatu hal yang sulit untuk diwujudkan oleh perempuan metropolis di tengah segala kesibukannya. Ladies, yuk kita simak pengalaman si model cantik, Anggis dalam mewujudkan rambut sehat ternutrisi yang dimilikinya dengan produk perawatan dari Pantene!


    Cosmo : Hi Anggis, Apa saja kesibukan sehari-hari Anda?
    Anggis: Dalam 4 hari selama seminggu, saya mengikuti kelas perkuliahan. Sebagai selingan, biasanya saya mengambil job dalam lingkup modeling atau acting, seperti photoshoot, shooting iklan, shooting FTV dan serial televisi, dan banyak lagi.

    Cosmo: Apa jenis rambut Anda? Apakah ada masalah rambut yang sering Anda rasakan?
    Anggis: Jenis rambut saya adalah lurus dan kaku. Agar tidak terlalu terlihat kaku, biasanya setiap hari saya mencatok rambut saya, hal ini menyebabkan kerap kali saya menemukan ujung rambut saya patah dan bercabang karena terlalu sering terkena panas alat styling rambut tersebut.



    Cosmo: Seberapa sering Anda melakukan perawatan rambut selain rutin keramas?
    Anggis: Saya termasuk orang yang tidak terlalu rutin ke salon untuk melakukan perawatan rambut. Kalau ada waktu, saya sesekali menyempatkan memakai vitamin rambut sebelum memulai proses styling.

    Cosmo: Apakah Anda rutin menggunakan kondisioner?
    Anggis: Ya. Biasanya 2 kali dalam seminggu.



    Cosmo: Bagaimana cara Anda mengaplikasikan shampo dan kondisioner?
    Anggis: Pertama-tama, saya menggunakan shampo terlebih dahulu. Dimulai dari membasahi rambut, kemudian menuangkan shampo ke tangan saya dan menggosok tangan saya hingga busa dari samponya muncul. Kemudian, saya memulas sampo yang sudah berbusa tadi ke rambut saya, sambil memijat perlahan hingga busa menyebar ke seluruh permukaan kulit kepala dan rambut saya. Setelah itu saya membilas rambut saya hingga seluruh busa hilang, dan dilanjutkan dengan mengaplikasikan kondisioner pada batang rambut. Apabila sudah merata, proses pembilasan kembali diulangi hingga rambut saya bersih.

    Cosmo: Apa perubahan yang Anda rasakan setelah mencoba shampo dan kondisioner Pantene?
    Anggis: Setelah memakai kondisioner Pantene, rambut saya menjadi lebih ringan, lembut, tidak kaku, dan mudah diatur. Hasil terlihat lebih menakjubkan saat saya sudah men-styling rambut saya. Rambut saya menjadi lebih berkilau dan halus. (Tika Firliana/IR/Image: Dok. Model Pribadi)