Beauty

7 Info tentang HD Makeup yang Perlu Anda Ketahui

  by: Ainjia Phioltia Paat       7/4/2015
  • Apa itu HD Makeup yang kian menjadi topik hangat di dunia kecantikan? Yuk, kupas tuntas tentang kosmetik High-Definition ini bersama Cosmo!

    1. Penemuan HD Makeup terpicu seiring inovasi kamera beresolusi tinggi yang biasanya digunakan untuk syuting film. Mengapa? Untuk menghindari kulit berpori dan kerutan wajah yang bisa tertangkap oleh lensa super tajamnya.
    2. Sebelum dipasarkan secara bebas seperti sekarang, penggunaan HD Makeup hanya dibatasi untuk kalangan profesional dan para A-listers.
    3. HD Makeup biasanya mengandung paling tidak satu dari bahan-bahan berikut: mika, silikon, kristal, dan kuarsa agar dapat mengaburkan cahaya demi membuat tampilan kulit halus tanpa cela.­
    4. Ingin tahu mengapa Rachel di serial Friends bisa tampil dengan wajah mulus? Jawabannya adalah rangkaian kosmetik High-Definition!
    5. Salah satu selebriti papan atas yang piawai mengenakan HD Makeup saat tampil di acara publik adalah Angelina Jolie.
    6. Meski terkesan hi-tech, HD Makeup justru adalah kosmetik yang paling sempurna untuk menghasilkan tampilan no-makeup makeup. Terlihat minimalis, namun mampu mengoreksi segala kekurangan wajah seperti noda hitam atau warna kulit yang kurang merata berkat pigmen berukuran mikro. Selamat tinggal, foundation tebal!
    7. Beberapa lini kecantikan yang pernah dan masih melansir produk HD ini diantaranya Clinique, e.l.f., NYX, dan Make Up For Ever.

    (Melur Pinilih/AP/Image: Various)