Beauty

6 Produk Kecantikan Anti-Mainstream

  by: Ainjia Phioltia Paat       7/4/2015
  • Jika Anda salah satu fun fearless female yang gemar mencari produk kecantikan yang langka—tidak bisa diperoleh di Indonesia, coba simak beberapa favorit Cosmo kali ini. Hmm... siapa tahu bisa menambah koleksi cult products Anda!

    1. Rodin Olio Lusso
    Linda Rodin, sang pencipta dari face oil ini menghabiskan waktu hingga 1 tahun untuk menemukan formulasi tepat agar dapat memenuhi kriteria kesempurnaan untuk kulit wajah. Face oil yang terdiri dari kombinasi 11 macam essential oil ini juga dipercaya mampu melembapkan dan memberikan tampilan semua jenis kulit jadi lebih bercahaya, serta bisa juga menyamarkan bintik hitam, hingga meratakan warna kulit. Cukup aplikasikan setelah Anda membersihkan wajah pada pagi dan malam hari.

    2. Kevyn Aucoin Sensual Skin Enhancer
    Krim ini diciptakan untuk 'meniru' tampilan kulit wajah yang sehat dan bersinar. Selain bisa digunakan sebagai spot foundation, krim ini juga bisa dipakai sebagai concealer, all-over foundation, highlighter, hingga bisa berfungsi sebagai tinted moisturizer jika dicampur dengan pelembap kesayangan. Kandungan madu dan jojoba oil di dalam krim ini mampu menampilkan efek kulit sehat yang lembut. Karena kemampuan coverage nya yang tinggi, maka cukup gunakan sedikit saja untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit wajah.



    3. Ellis Faas Creamy Lips
    Teksturnya yang lembut dan creamy menjadikan lipstik ini seolah-olah 'melebur' dengan sempurna pada bibir Anda tanpa terasa lengket. Ragam warnanya yang memikat juga akan bertahan hingga kurang lebih 5-6 jam tanpa membuat bibir terasa kering. Uniknya, semakin lama tampilan lipstik demi-matte finish ini akan terlihat seperti lip stain pada bibir Anda. Oh, and of course we love the outstanding packaging!

    4. Sunday Riley Good Genes Serum & Mask
    Cosmo yakin bahwa brand kecantikan asal Inggris ini sudah mulai sering Anda dengar. Entah dari review beberapa beauty junkies di instagram, ataupun rekomendasi para sahabat yang berada di luar sana. Well, we have to admit that this serum is quite A Bomb! Good Genes yang bisa bertindak sebagai serum dan juga masker ini dipercaya mampu memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari, jerawat, polusi, hingga gaya hidup Anda yang tidak sehat. Kombinasi lactic acid, liquorice, lemongrass, serta NV-5 Ageless Complex yang sudah dipatenkan ini mampu menyamarkan garis halus, melawan hiperpigmentasi, menyembuhkan jaringan kulit yang rusak, serta merangsang sirkulasi darah agar wajah tetap terlihat lebih muda. Gunakan juga untuk mendapatkan efek glowing dengan menjadikannya sebagai masker saat hendak menghadiri acara spesial.

    5. Foreo Luna



    Inovasi terkini sonic skin cleansing yang dihadirkan oleh brand asal Skandinavia ini mampu memaksimalkan proses pembersihan wajah hingga ke bagian terdalam pori-pori. Selain itu, sikat lembutnya juga berfungsi untuk memperlancar proses mikro sirkulasi wajah dan juga menenangkan otot wajah sehingga dapat memperlambat proses timbulnya garis serta kerutan pada wajah. Alat pembersih wajah ini juga memiliki beberapa macam brush yang bisa dipilih sesuai dengan tipe kulit Anda. Bonusnya? Anda tak perlu repot mengganti brush-nya jika sudah terlalu lama digunakan. Cute and helpful!

    6. Fountain Beauty Molecule
    Suplemen untuk kecantikan dan kesehatan ini terdiri dari beragam jenis yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, seperti misalnya untuk menguatkan akar rambut dan menebalkan tiap helainya, membantu program diet, hingga membantu proses hidrasi kulit dari dalam. Anda bisa mengonsumsi nutrisi cair ini sebanyak 1-2 sendok secara langsung, ataupun mencampurkannya ke dalam jus favorit Anda.

    (A. Joharman/AP/Image: various)