Better You

7 Panduan Hidup (Lebih) Bahagia

  by: Silvya Winny       8/4/2015
  • Tujuannya adalah agar Anda bisa kembali "menyehatkan" hari saat sebelumnya telah dipusingkan oleh setumpuk beban baik dari urusan karier, percintaan, hingga kesehatan tubuh sendiri. Yuk, ikuti cara Cosmo berikut agar Anda lebih menikmati hidup setiap harinya!

    Share The Love
    Selalu luangkan waktu bersama orang terkasih untuk meredamkan tekanan darah, kolesterol, dan stres yang kerap menyerang Anda.

    Reward Yourself
    Berikan kesempatan untuk diri Anda melakukan apapun yang Anda inginkan setidaknya setiap satu minggu sekali. Hal ini akan ciptakan dampak dan manfaat positif dikehidupan Anda. Bukti simpelnya? Lihat saja betapa bersemangatnya Anda untuk kembali beraktivitas.



    Great Sex
    Tak dapat dipungkiri, aksi ranjang yang superhot dengan pasangan menjadi mood booster andalan buat semua orang. Selain orgasme buat Anda lebih awet muda, ini juga meredakan stres, mampu bakar kalori, hingga tampilan kulit dan rambut yang lebih bersinar.

    Good food = Good Life
    Percaya Cosmo, tak ada yang lebih buat Anda merasa bahagia secara instan dari menikmati makanan dengan rasa yang super lezat. Apalagi jika kandungan makanan tersebut dapat menyehatkan tubuh. Semisal cokelat dengan kandungan theobromine dan kafein yang buat tubuh segar, dan efek dopamin untuk ciptakan rasa senang. Coba juga dua cangkit teh setiap hari untuk mengurangi tingkat stres Anda. Enjoy!



    Buat To-do-list
    Karena perencanan hidup itu penting, dear! Bukan hanya hidup jadi lebih teratur, Anda pun dapat lebih fokus pada hal-hal penting hingga mencapai target yang diinginkan.

    Selalu Tampil Menarik
    Bukan untuk mencuri atensi orang lain semata, tapi juga memuaskan diri sendiri dan meningkatkan rasa percaya diri hingga sampai pada puncaknya!

    Selalu Cintai Diri Anda
    Karena hal ini menjadi kunci dari kebahagiaan Anda, ladies! Selalu ingat bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Just embrace yourself, honey! (Irfina Indriyani / SW / Image: JohanJK / iStock / Thinkstock)