Better You

Ini Dia Cara Diet Terbaik di A.S

  by: Redaksi       9/4/2015
  • Jangan salah ya ladies, penerapan diet yang salah justru akan membuat tidak sehat lho. Karenanya, berikut ini Cosmo tawarkan cara diet terbaik di Amerika Serikat yang dilansir dari huffingtonpost.com.

     

    DASH Diet



    DASH (Dietary Approaches to Stop Hypertension) diet adalah diet yang mementingkan nutrisi dan bertujuan untuk mengontrol tekanan darah. Saat Anda melakukan diet ini, Anda hanya akan mengonsumsi sayur, buah, produk yang tidak mengandung lemak dan susu. And don't forget, membatasi kandungan garam dan gula pun menjadi tugas utama Anda.

     


    TLC Diet

    Dari kepanjangan namanya saja (Therapeutic Lifestyle Changes) Anda sudah dapat menebak apa yang harus Anda lakukan bukan? Yep, diet yang dibuat oleh National Institutes of Health’s National Cholesterol Education ini fokus pada pengurangan lemak saja. Jadi, Anda hanya perlu menghilangkan menu yang berkandungan lemak seperti pada daging, produk susu dan makanan berminyak. Diet ini juga membantu menghindarkan Anda dari risiko kardiovaskular lho.

     

    Mediterranean Diet



    Mirip dengan jenis diet yang lainnya, Mediterranean diet mengutamakan asupan buah, sayur, olive oil dan ikan saja. Tebak apa yang akan Anda dapatkan dari diet ini selain penurunan berat badan? Pengurangan risiko penyakit kanker!

     

    Flexitarian Diet

    Muncul pertanyaan apa arti dari flexitarian? Kata ini memang berasal dari flexible dan vegetarian. Ini berarti Anda akan meniru pola makan para vegetarian tetapi tidak membuang produk daging dan susu seutuhnya – dengan porsi yang tepat pastinya. Flexitarian diet dianggap salah satu diet terbaik karena menerapkan perencanaan menu makanan yang baik untuk kesehatan.

     

    Volumetrics Diet

    Kalau jenis diet yang lain terkadang membuat Anda masih merasa lapar, volumetrics diet justru fokus pada pemenuhan rasa kenyang. Jadi Anda hanya perlu mempertimbangkan jenis makanan yang berkalori rendah dengan volume yang dilebihkan atau asupan berkalori tinggi dengan porsi yang dikurangi. Mengapa diet ini menjadi salah satu yang terbaik? Pasalnya volumetrics diet adalah jenis diet yang seimbang dan mudah dilakukan. (Aulia Meidiska/VP/Image: shironosov/iStock/Thinkstock)



    tags: ini, dia, cara, diet, terbaik, di, as