Career

Jadikan Hari Kerja Lebih Perfect

  by: Redaksi       10/4/2015
  • Biasanya banyak orang selalu menanti-nanti datangnya weekend. Padahal bisa kok membuat hari kerja menjadi lebih sempurna dari yang Anda bayangkan. Cosmo bocorkan caranya…

    Sebelum Berangkat Kerja
    Taati alarm yang sudah Anda pasang tadi malam. Bangun tepat waktu di pagi hari akan membuat diri Anda lebih fresh. Selain itu jangan lewatkan sarapan dan sisihkan waktu 10 menit saja untuk melakukan olahraga ringan untuk agar tubuh dan pikiran lebih relaks dan siap beraktivitas.

    Saat di Kantor
    Sapalah rekan kerja dengan menularkan senyuman tulus di pagi hari. Setelah itu, saatnya membuat to-do-list untuk hari ini. Ketika jam istirahat siang tiba, ajak rekan kerja lunch di luar kantor untuk mendapatkan suasana yang berbeda. Dan jika Anda merasa mulai kehilangan fokus karena sudah terlalu lelah di sore hari, apa salahnya membuka link video-video lucu atau bisa juga melakukan gerakan meditasi ringan.





    Pulang Kerja
    Setelah penat dengan kerjaan seharian, saatnya mengajak the girls atau si dia hangout. Nikmati makan malam tiga jam sebelum tidur agar Anda dapat menikmati tidur yang lebih berkualitas. Dan jangan tidur terlalu larut, lupakan tumpukan tugas di kantor karena tubuh Anda membutuhkan waktu istirahat sebanyak tujuh jam setiap malam. (Adhia Azka/VP/Image: various)

    tags: kerja, karier, kantor