Beauty

5 Riasan Bernuansa Metalik Terkini

  by: Ainjia Phioltia Paat       10/4/2015
  • Kabar baik bagi para makeup junkie, hadirnya berbagai kosmetik terbaru bertekstur metalik kini siap meramaikan topik hangat seputar kecantikan. Jadikan sapuan gemerlapnya sebagai aksentuasi atau aplikasikan secara proporsional dalam keseluruhan tampilan saat akan menghadiri pesta!

    1. Shu Uemura Metallic Bouquet False Eyelashes
    Gelar beauty queen bukan mustahil diraih dengan mengenakan bulu mata palsu terbaru lansiran Shu Uemura ini. Selain dekorasi metalik yang menghiasi seluruh permukaannya, falsies ini juga dipercantik dengan kemewahan kristal Swarovski. Wow!

    2. Too Faced Melted Metal
    Kesuksesan Liquified Long Wear Lipstick yang kian melegenda rupanya belum membuat Too Faced lekas puas. Kini, brand kecantikan asal Amerika ini mengambil inspirasi dari tampilan bibir dengan foil-finishing ala 1990-an dan mengadaptasi tren tersebut pada Liquified Metallic Lipstick terbarunya. Inilah pemulas bibir yang Anda butuhkan untuk membuat statement sensual!



    3. Yves Saint Laurent Full Metal Shadow
    Entah dipulas di seluruh kelopak sebagai eyeshadow ataupun sebagai eyeliner di sepanjang pangkal bulu mata, makeup yang diluncurkan dalam 10 pilihan warna menawan ini pasti mampu menghasilkan tampilan fun dan fearless. Tidak hanya itu, warnanya pun dijamin tahan sepanjang hari berkat pigmentasi shimmer yang pekat.



    4. Chanel Le Vernis Intemporel
    Demi menghasilkan tampilan yang serba maksimal, jangan sekali-kali melupakan eksistensi kuku yang cantik berkilau. Karenanya, tak heran jika kuteks yang diilhami dari nuansa rantai logam tas Chanel 2.55 keluaran klasik ini diramalkan akan menjadi primadona di tahun 2015.

    5. Make Up For Ever Artist Shadow – Metallic Finish
    Pemulas mata yang dipasarkan dalam puluhan warna ini bersifat sangat blendable sehingga dapat menghasilkan look mengilat namun dengan tekstur yang tetap terlihat menyatu dengan kulit. HmmmSexy! (Melur Pinilih/AP/Image: Various)