Love & Sex

5 Kebiasaan Buruk Yang Kerap di Lakukan Wanita Saat Bercinta

  by: Redaksi       10/4/2015
  • Jauh dari kata seksi, ternyata beberapa "kesalahan" yang kerap Anda lakukan berikut bisa buat mood pasangan turned off seketika lho!

    Menggigit di SEMUA bagian tubuh

    Jilatan dan sedikit gigitan nakal di telinga pasangan memang gelitik aura sensual. Tapi bukan lantas Anda bebas mendaratkan gigitan di seluruh tubuhnya. Nipples, pundak, atau lengannya? Ouch, it's a big NO!



    Teriakan bak aktor film porno

    Desahan, erangan, atau sedikit teriakan tanda Anda begitu menikmati stimulasi yang diberikan si dia boleh-boleh saja. Tapi jangan jadikan sesi ini bagian dari aksi teriakan palsu bak film panas favorit untuk panaskan suasana ya, dear! Karena ternyata pria juga bisa tahu "kebohongan" yang Anda lakukan ini.

    Ceroboh dalam posisi woman-on-top



    Posisi ini memang buat Anda memiliki akses penuh untuk pegang kendali hingga cepat menggapai orgasme. Tapi bukan berarti Anda bebas bergerak hingga sering kali buat pasangan meringis ketakutan akibat Mr. Happy yang kerap meleset atau terlepas dari Miss Cheerful di tengah aksi. Sigh!

    Bergerak tak berirama

    Anda mungkin sudah tidak sabar untuk cepat mencapai the big O hingga kerap beraksi dengan tempo yang melulu cepat. Padahal ternyata ritme permainan itu penting untuk menikmati setiap stimulasi yang datang untuk buat sekujur tubuh bergetar kenikmatan. (Irfina Indriyani / SW / Image: Slava_Vladzimirskaya / iStock / Thinkstock)