Fashion

Koleksi Kolaboratif O’Neill dan Anna Sui

  by: Adya Azka       10/4/2015
  • Memeriahkan musim semi kali ini, label pakaian dan perlengkapan surfing O’Neill menggandeng Anna Sui untuk ikut merancang lini pakaian wanita terbaru. Inilah kerja sama perdana O’Neill dengan perancang asal Amerika keturunan Tionghoa tersebut. Diluncurkan dalam pesta yang dihelat di Orange County beberapa waktu lalu, gaya boho chic mendominasi kedua belas jenis pakaian lansiran Sui dan O’Neill.

    Untuk memberikan tampilan maksimal, Anna menginfusi inspirasi busana gipsi dengan warna gelap dan aksen bordir. “Dalam koleksi ini saya juga berikan sentuhan renda atau rajut yang kemudian diolah lebih kreatif untuk menunjang gaya hidup peselancar. Namun, dipastikan setiap wanita dapat mengenakannya dalam berbagai aktivitasnya,” ujar Anna.
    Koleksi ini sudah dadapat ditemukan pada seluruh gerai O’Neill, termasuk toko online, serta butik Anna di SoHo. Diproyeksikan kolaborasi dengan Sui pun bisa berlanjut untuk beberapa lini pakaian wanita O’Neill di masa mendatang. (Maria Padmini/TA/Image: various)





    tags: amerika, anna, sui, busana