Love & Sex

5 Tipe Wanita yang Pria Hindari

  by: Redaksi       11/4/2015
  • Meski sudah berdandan maksimal, pria incaran tidak kunjung mendekati Anda? Mungkin permasalahannya bukan pada penampilan, dear. Justru kepribadian Anda yang membuat si dia merasa tidak nyaman dan semakin menjauh. Berikut adalah beberapa tipe wanita yang pria hindari untuk dijadikan pasangan.

    Miss Clingy

    Ladies, pria sangat tidak suka dengan wanita yang terlalu “nempel” padanya. Pria butuh waktu sendiri untuk melakukan hal yang dia suka. Selain itu, wanita yang clingy pada pasangannya cenderung posesif dan tidak percaya diri. Tidak heran kalau pria lebih menyukai wanita yang independen untuk dijadikan pasangan.



    Miss Me, Myself, and I

    Anda boleh untuk mempromosikan diri di depan si dia dengan membicarakan kelebihan dan pencapaian yang dimiliki. Namun, jika terlalu berlebihan, Anda akan terlihat seperti seseorang yang terlalu mencintai diri sendiri, alias narsis. Pria enggan memiliki pasangan yang narsis karena mereka cenderung mudah tersinggung dan memiliki rasa cemburu yang tinggi. Tidak hanya itu, pria juga tidak suka dengan sifat mereka yang selalu ingin jadi pusat perhatian.

    Miss I'm The Best

    Tidak ada yang salah dari menjadi seseorang yang kompetitif. Akan tetapi, tidak perlu sampai berkompetisi dengan pria incaran, kan? Menunjukkan kehebatan bukan berarti mengalahkan si dia dalam segala hal. Termasuk memaksa untuk membayar tagihan saat kencan pertama hanya untuk menunjukkan kalau Anda adalah wanita karier yang sukses. Secara naluri, pria memang ingin melindungi wanita. Jadi, tidak ada salahnya sesekali menerima bantuan yang dia tawarkan.



    Miss Chater Box

    Setiap bertemu dengan pria incaran, Anda selalu sibuk berbicara sampai-sampai dia tidak memiliki kesempatan untuk berpendapat. Memotong setiap perkatannya tidak akan membuat Anda terlihat lebih pintar, dear. Hal ini justru dapat membuat pria incaran semakin menjauh. Sama seperti wanita, pria pun ingin didengarkan oleh pasangannya. Wanita yang mendengarkan pasangannya cenderung lebih perhatian dan penyayang.

    Miss Read My Mind

    Wanita seringkali mengharapkan pasangannya tahu apa yang mereka pikirkan. Pada kenyataannya, pria tidak suka menebak-nebak perasaan wanita. Pria incaran tentu akan merasa lebih nyaman ketika Anda mampu menyampaikan pendapat secara terbuka. Mengatakan Anda tidak suka akan jauh lebih baik daripada selalu menjawab, “Terserah!” dari setiap pertanyaan yang dia ajukan. (Hana Devarianti / VP / Image: dok. Wavebreakmedia Ltd/Wavebreak Media/Thinkstock)