Love & Sex

Trik Bangkitkan Kembali Gairah Pasangan

  by: Redaksi       11/4/2015
  • Si dia tiba-tiba turned off di tengah sesi bercinta? Ouch! Tapi jangan bersedih, karena Cosmo hadir dengan solusi jitu untuk pancing kembali libido si dia dan siap mengantar Anda menuju nirwana.

    Dirty Talk

    Saat Anda terangsang hebat, utarakan! Barisan kata seperti "Oh my, rasanya nikmat sekali saat kamu sentuh saya di sana" atau "Lebih cepat lagi, Sayang, Mr. Happy kamu menyentuh area yang tepat!" Pasti akan buat gairahnya kembali "melompat" sampai puncaknya.



    Serangan Dadakan

    Ketika Anda mulai merasa performa ranjang pasangan menurun, segera daratkan rangsangan pada titik-titik sensitifnya. Sentuhan pada kepala dan rambutnya, remasan tangan di punggung, jilatan dan desahan di telinga (lakukan secara bersamaan dalam tempo yang cepat), permainan jemari Anda pada the balls, hingga passionate kiss. Aksi spontan yang Anda lakukan mampu menstimulasi gairahnya kembali untuk selesaikan aksi dengan... ahhhmazing!


    Teriakan Namanya



    Selain desahan, dan erangan, ketika Anda menyebutkan namanya di tengan sesi bercinta, sudah terbukti mampu memberikan efek positif yang akan buatnya teransang lebih lama.

    Aksi Solo

    Pemandangan Anda yang terangsang hebat sudah pasti jadi andalan pria untuk menggelitik adrenalinnya. So, saat gairahnya mulai menurun, saatnya Anda mempertontonkan aksi solo dengan menghentikan sesi bercinta sejenak. Permainan jari di area klitoris hingga remasan pada payudara yang begitu nikmat, jelas menjadi "sajian" superlezat baginya untuk buat pasangan kembali siap "menyerang" Anda hingga K.O! (Irfina Indriyani / SW / Image: .shock / iStock / Thinkstock)