Love & Sex

5 Hal Buruk yang Diajarkan Film Biru

  by: RedaksiCosmopolitan       11/4/2015
  • Nonton film biru memang dapat memberikan kenikmatan tersendiri. Tapi selain memberikan banyak “pelajaran”, ternyata film biru juga mengajarkan beberapa hal buruk lho, ladies. Cosmo mengungkapan lima di antaranya.

    Wanita Harus dan Selalu Siap
    Hal yang kerap ditampilkan film biru adalah wanita selalu siap melakukan hubungan seksual kapan pun dan di mana pun. Padahal Anda, para wanita, pasti juga memerlukan sebuah proses normal untuk meningkatkan gairah seksual. 

    Foreplay Tidak Dibutuhkan!
    Bahkan sesi quickie pun butuh foreplay. Tak hanya wanita, para pria pun pasti ingin dimanja dengan sentuhan dan ciuman sebelum beralih ke menu utama. Selain itu tak mungkin sebuah penetrasi ada jika tak ada foreplay.



    Semua Wanita Mau Melakukan Apapun untuk Pasangannya
    Banyak pria yang beranggapan bahwa pasangannya akan mau melakukan adegan apapun seperti yang dilihatnya di dalam film. Tak semua wanita nyaman dengan gaya yang ada di adegan film. Misalnya saja anal seks, beberapa wanita tidak terlalu nyaman melakukan aktivitas seks yang satu ini.



    Semua yang Dilakukan Pria Pasti Nikmat!
    Sebuah pukulan dan kekerasan bisa saja terjadi pada adegan di film biru. Dan anehnya si pemain wanita justru menyukainya. Note for you boys, tidak semua wanita setuju dengan hal itu.


    Tubuh Wanita Sebagi Objek
    Pihak wanita sering kali ditampilkan sebagi pihak tidak berdaya dan objek dari sebuah hubungan intim. Hey, bukan hal itu yang menjadi inti sebuah hubungan seksual! Adalah perasaan yang berbicara dalam sebuah hubungan seksual, bukan gairah membabi buta sebagai alat pemenuhan kebutuhan semata. (Salli Sabarrang/VP/Image: various)