Love & Sex

Buat Pria Merasa Dibutuhkan

  by: Redaksi       12/4/2015
  • Cosmo mengerti Anda adalah wanita yang mandiri, tapi terkadang hal ini bisa membuat pasangan merasa minder dan tidak merasa dibutuhkan. Lakukan hal berikut ini dan buatlah dia merasa dibutuhkan dalam hubungan Anda berdua. Percayalah, ini akan membuat si dia makin lengket!

    Tanya Pendapat

    Pria merasa dirinya penting jika Anda menanyakan pendapatnya untuk menyelesaikan masalah. Jadi sesekali cobalah untuk minta saran kepada pasangan untuk membantu memecahkan persoalan Anda. Jangan lupa untuk memberikan pujian setelah dia memberikan saran atau solusi.



    Beritahu Rahasia Anda

    Setiap wanita pasti punya rahasia, baik itu tentang teman-teman wanitanya atau tentang pekerjaan kantor. Cobalah untuk membagi rahasia tersebut kepada pasangan Anda. Pria merasa lebih dipercaya jika Anda mau berbagi rahasia kepadanya.

    Tunjukkan Sedikit Rasa Posesif



    Walau pun pria cenderung cuek terhadap segala perhatian Anda, tapi sebenarnya dia sangat ingin dipedulikan. Jadi sesekali (jangan terlalu sering) tanyakan kesehariannya, dengarkan curhat-an dan jangan ragu tunjukkan rasa cinta Anda dalam setiap kata-kata.

    Jangan Ragu Minta Bantuan

    Jika Anda merasa memiliki kesulitan teknis seperti membuka botol, mengambil barang di area yang sulit dijangkau, jangan ragu minta bantuan pasangan. Dengan meminta pertolongannya, pria akan merasa berguna dan dibutuhkan dan ini sangat penting bagi mereka untuk menjadi seseorang yang bisa diandalkan. (Eunike Freskanta/VP/ Image: gpointstudio/iStock/Thinkstockphoto)