Beauty

7 Tanda Anda Harus Mengganti Pelembap dengan Krim Antiaging

  by: Redaksi       13/4/2015
  • Ingin tahu apakah sudah saatnya Anda mempertimbangkan untuk mengganti pelembap dengan krim antiaging? Baca ciri-cirinya di bawah ini!

    1. Kulit di daerah pipi, mata, hidung dan dahi terasa lebih cekung. Bukan, ini mungkin terjadi bukan hanya karena diet Anda berhasil, namun karena ada kemungkinan bahwa produksi kolagen Anda berkurang!
    2. Kulit wajah tetap saja terlihat kusam dan terasa kasar padahal Anda rutin facial dan menggunakan pelembap.
    3. Coba tes mudah ini: cubit salah satu bagian wajah, bila kulit wajah Anda tak langsung kembali saat dilepas, itu kemungkinan terjadi karena kadar lapisan elastis pada kulit rendah, yang menyebabkan kulit seperti “menggantung”.
    4. Bintik-bintik gelap mulai tampak menyebar di wajah Anda.
    5. Tas makeup Anda penuh dengan berbagai foundation, concealer, corrector dan primer. Sudah lama sekali Anda tak berani hanya mengenakan bedak tabur dan maskara sebelum beraktivitas keluar rumah!
    6. Anda shock saat tersenyum dan melihat ke kaca, karena ada crow feet baru tampak di sekitar mata Anda!
    7. Mata Anda tetap terlihat letih dan sayu walau sudah tidur 8 jam tiap malam.


    Bila Anda familiar pada minimal 4 dari pernyataan di atas, maka mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan men-switch moisturizer Anda ke Olay 7-in-One Total Effects Gentle Cream SPF15! Kandungan VitaNiacin complexnya membantu kulit terasa lebih kencang, melembabkan, membantu regenerasi kulit secara alami dan membantu mengatasi radikal bebas. Excellent! (Ainjia Paat/Image: Dok. Olay)