Celebrity

Aktris Inggris Terus Mendominasi Hollywood

  by: Redaksi       13/4/2015
  • There’s just something about those lovely English gals that makes the world goes gaga—dan bukan hanya karena aksen mereka yang elegan. Invasi para leading ladies dari Inggris memang bukan hal yang baru—say hello to Audrey Hepburn or Kate Winslet—namun tampaknya “tren” ini akan terus eksis. Setelah Lily James sebagai Cinderella, berikut para aktris Inggris yang akan mencerahkan layar bioskop Anda tahun ini... (Sahiri Loing/SW/Image: various)


    Emilia Clarke

    Bila Anda penggemar berat Game of Thrones, pasti sudah tak asing lagi dengan sang pemeran Mother of Dragons. Clarke senantiasa jadi magnet dengan performanya sebagai Daenery “Dany” Targaryen yang anggun dan tangguh. “Dia satu-satunya aktris yang secara meyakinkan bisa menampilkan sisi Dany yang awalnya kalem namun yang kelak berubah menjadi Mother of Dragons,” ujar David Benioff, showrunner Game of Thrones. This summer, Clarke tampaknya akan tetap mengusung pesona tersebut ketika bermain sebagai Sarah Connor muda di film sci-fi action Terminator Genisys.


    Hayley Atwell

    Atwell pertama mencuri perhatian saat jadi love interest Captain America, Peggy Carter, dan tahun ini ia membuat sejarah dengan menjadi tokoh wanita Marvel pertama yang punya show-nya sendiri: Agent Carter. Walaupun dalam medium televisi, but we still think it’s great, karena dalam show ini ia berperan sebagai satu-satunya agen wanita di tahun 50an yang terus diremehkan oleh koleganya yang mayoritas pria—until she proves them wrong by kicking some serious ass, of course! Atwell memiliki peran misterius di film superhero Marvel tahun ini, Ant-Man, namun kemungkinan besar ia akan tampil lagi sebagai sang agen tangguh.




    Cara Delevingne

    Tak puas menaklukkan dunia fashion, sekarang the it “bad” girl of runways berniat untuk melangkahkan kaki jenjangnya ke Hollywood. Wanita berusia 22 tahun ini bahkan sudah menerima pujian dari sutradara kawakan, Michael Winterbottom, setelah ia bermain di film karyanya The Face of an Angel. “She’s not an actor in a traditional sense, but has a fantastic ability to project things on screen,” ungkap Winterbottom. Next up: Delevingne ikutan main dalam film fantasi, Pan, bersama Hugh Jackman dan tahun depan akan menjadi bagian dari DC universe dengan keterlibatannya dalam Suicide Squad.


    Emma Watson

    Oh okay... Watson memang bukan “wajah baru”, tapi dengan segala berita positif terkait dengan dirinya belakangan ini seperti menjadi pembicara tentang isu women empowerment di PBB, we literally feel like we’re looking at a new Emma Watson. Sang pemeran Hermione Granger ini juga perlahan-lahan mulai dianggap serius sebagai aktris yang mumpuni, seperti yang bisa disaksikan di film-film seperti My Week with Marilyn, The Perks of Being a Wallflower, dan, untuk tahun ini, Regression, film thriller yang disutradarai oleh Alejandro Amenabar (The Others). And of course, we can’t wait for her turn as Belle in Disney’s live action remake of Beauty and The Beast!