Love & Sex

5 Hal yang Malu Pria Tanyakan Pada Wanita

  by: RedaksiCosmopolitan       15/4/2015
  • Meski kini pria sudah lebih terbuka dalam penyampaikan perasaanya, masih ada beberapa hal yang enggan mereka ungkapkan pada wanita. Alasannya karena mereka tidak ingin memberikan kesan yang buruk di mata Anda. Ini adalah beberapa pertanyaan canggung yang malu ditanyakan oleh pria kepada wanita.

    “Apakah Saya Menarik?”



    Diam-diam pria sangat perhatian terhadap penampilannya, lho. Terlebih pada kencan pertama. Yes ladies! Sama seperti Anda, pria juga terkadang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya saat kencan pertama. Namun, mereka tidak ingin menunjukkan rasa tidak percaya tersebut di depan wanita incaran dengan menanyakan penampilan mereka. Pria tidak ingin dianggap sebagai seseorang yang narsis dan needy.

    “Bisakah Kali Ini Kita Split Bill?”


    Kebanyakan wanita lebih memilih pria yang membayar tagihan makanan pada saat kencan pertama − dan pria tidak keberatan dengan hal itu. Namun, sebenarnya pria merasa tidak nyaman jika hal ini terus berlanjut ketika sudah resmi menjadi pasangan. Meskipun begitu, pria enggan untuk menawarkan hal ini kepada Anda. Pria menganggap hal tersebut dapat membuat mereka terlihat murahan. Pada akhirnya mereka hanya bisa berharap sang wanita yang akan secara sukarela menawarkan untuk split bill.

    “Apakah Saya Lebih Baik dari Mantan Kamu... Di Ranjang?”



    Ini adalah pertanyaan pisau bermata dua bagi pria. Pada satu sisi, mereka ingin mengetahui apakah mereka mampu lebih memuaskan Anda di ranjang. Namun di sisi lain, pria tidak ingin Anda mempertanyakan kehebatannya sambil membandingkannya dengan si mantan. Jika jawaban tidak sesuai dengan harapan, pria akan merasa rentan dan tidak jantan.

    “Apakah Kamu Menyukai Underwear Saya?

    Ladies, pria pun memerhatikan penampilannya saat melakukan sesi intim dengan Anda. Pria ingin tahu apakah Anda menganggap dia menarik saat hanya memakai underwear. Sulit untuk menanyakan hal ini karena jika tidak ditanyakan pada momen yang tepat akan terdengar aneh dan canggung. Tidak jarang pula pertanyaan ini dapat membuat wanita turned off.

    “Apa Hal Tergila yang Pernah Anda Lakukan di Ranjang?”

    Perlu diakui mencoba hal baru di ranjang penting agar hubungan Anda dan pasangan semakin intim. Tujuan dari pertanyaan ini adalah untuk mengetahui tingkat jiwa petualang Anda di ranjang. Namun, sering kali hal tersebut tidak mereka ungkapkan karena takut dianggap sebagai seseorang yang tidak sopan atau bahkan kurang ajar.  (Hana Devarianti / VP / Image: doc. LittleBee80 / iStock / Thinkstock)