Lifestyle

Apresiasi Untuk Wanita Indonesia

  by: Adya Azka       15/4/2015
  • Tanggal 25 Maret 2015 lalu, Hotel Double Tree by Hilton Jakarta dipenuhi oleh wanita cantik yang penuh talenta. Yup, sore itu Panasonic bekerja sama dengan Cosmopolitan Indonesia kembali menggelar kompetisi Panasonic Zoom In Beauty 3. Kontes ini adalah bentuk apresiasi terhadap wanita Indonesia serta wadah bagi mereka untuk mengembangkan diri.

    Selepas melewati deretan seleksi, maka terpilihlah kandidat yang berhasil masuk dalam sembilan besar Zoom in Beauty 3. Mereka di antaranya adalah Anita Yasmin, Angelia Wijaya, Ayu Muthia, Desak Ayu Wayan Fransisca, Ditta Parindarty, Ino Alda Tyrachie August, Jesica Sugiharto, Ria Octaria, dan Theresia Juanita Santoso. Selama masa karantina, mereka berhasi mengikuti workshop yang berisi berbagai kelas untuk pengembangan diri juga kunjungan ke Showroom Panasonic di Cawang Jakarta dan yang paling seru adalah para finalis berkesempatan untuk mencoba rangkain produk Panasonic Beauty salah satunya adalah hair Styler dan Bread Maker yang merupakan rangkaian produk baru dari Panasonic Cooking.

    Sore itu, para finalis membuka acara dengan tarian kipas khas Jepang yang begitu menghibur. Lalu mereka pun berlenggak lenggok di atas panggung dalam balutan gaun cantik dari Opi Bachtiar. Tak lupa, Cosmo menyebutkan penampilan Dara Jana yang begitu menghipnotis dengan lantunan suara mereka yang begitu merdu. Dan akhirnya detik-detik menegangkan berakhir ketika para juri: Ayu Dyah, Fira Basuki, Fitriani Yulia Wardhani dan si cantik Nadine Chandrawinata memutuskan Ayu Muthia sebagai pemenang favorit, Anisa Yasmin sebagi runner up sertaTheresia Juanita berhasil menjadi pemenang dari Panasonic Zoom in Beauty 3. Tak  hanya mendapatkan ilmu selama karantina dan juga berbagai hadiah menarik, runner up dan pemenang Panasonic Zoom in Beauty 3 ini akan mengunjungi tempat wisata di Jepang sekaligus melihat teknologi terbaru dari Panasonic. Wow, congratulation ladies! (Salli Sabarrang/SW/Image: doc. Cosmo)