Love & Sex

Peta Titik Sensitif Tubuh Anda

  by: RedaksiCosmopolitan       15/4/2015
  • Anda perlu mengajak pasangan untuk membaca artikel ini. Tujuannya, agar si dia tak lagi "buta arah" untuk mengantar Anda mencapai puncak kenikmatan.

    Bibir

    Minta si dia untuk menjilat bibir bawah Anda secara perlahan. Tugas Anda adalah biarkan eye contact tetap terjalin. Setelahnya, baru Anda boleh biarkan si dia melumat keseluruhan bibir hingga sesi French kiss yang membuaikan imaginasi.



    Leher

    Biarkan pasangan melakukan teknik berikut: mencium satu titik secara perlahan bersamaan dengan tiupan di spot tersebut. Lakukan hal yang sama pada beberapa titik di area leher Anda.

    Payudara

    Minta pria Anda mencium spot di antara "the girls" sementara tangannya meremas-remas kedua bukit kembar. Setelahnya, sambil tetap menggenggam payudara, daratkan jilatan melingkar mulai dari area luar hingga puting Anda. Sedikit gigitan kecil boleh dilakukan saat Anda sudah begitu horny.



    Bokong

    Good news! Ini merupakan area sensitif yang siap menerima stimulasi untuk bangkitkan gairah secepat kilat. Remasan hingga jilatan di area ini saat sesi penetrasi berlangsung mampu buat Anda berteriak penuh nafsu!

    Paha Bagian Dalam

    Ini menjadi santapan terakhirnya sebelum Mr. Happy "menyerang" Miss Cheerful. Anda yang sudah sangat horny, pasti akan berteriak tak sabar ketika si dia mendaratkan ciumannya sembari membuka lebar kedua kaki Anda di sini. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. MaxFrost / iStock / Thinkstock)