Beauty

5 Produk Kecantikan Dengan Kandungan Minyak Argan

  by: Ainjia Phioltia Paat       17/4/2015
  • Argan oil atau minyak argan yang sangat populer awalnya hanya digunakan sebagai campuran pasta atau roti di daerah asalnya, Maroko. Namun berkat khasiatnya yang menakjubkan, beberapa tahun terakhir reputasinya meningkat di seluruh dunia sebagai bahan utama produk kecantikan premium. Ingin ikut merasakan kelembutan minyak argan dari ujung rambut hingga kaki? Jatuhkan pilihan Anda pada beragam produk berikut!

    1. Moroccanoil Treatment Original
    Produk andalan untuk meraih rambut indah berkilau. Piawai melnghidrasi rambut yang sangat kering, mengembalikan vitalitas rambut yang sering ditempa hot styling tools, sekaligus mampu menaklukkan rambut sulit diatur.

    2. Josie Maran Argan Oil 100% Pure Organic Moisturizer
    Begitu murni, namun terasa ringan dan mudah meresap. Dapat digunakan untuk menjaga kelembapan rambut, kulit dan kuku. Tak heran jika salah satu produk dari brand kecantikan milik supermodel Josie Maran ini jadi favorit!



    3. The Body Shop Wild Argan Oil Shower Gel
    Membersihkan sekaligus mengunci kelembapan alami kulit. Busa mewah dan aroma yang sensual terasa menenangkan dan membuat ritual mandi lebih istimewa!



    4. Kiehl’s Superbly Restorative Argan Body Lotion
    Lotion kaya antioksidan yang mampu menjadi instant booster bagi para pemilik kulit kering, namun tidak terasa berat atau lengket untuk digunakan saat musim panas.

    5. Organix Renewing Moroccan Argan Oil Shampoo
    Pintar untuk mengenyahkan rambut yang tampak kaku dan frizzy. Dengan pemakaian rutin, mahkota Anda akan tampak lebih lurus dan terasa sehalus sutra! (Poppy Septia/AP/Image: various)