Career

5 Hal Kecil Berdampak Besar Dalam Karier

  by: Redaksi       17/4/2015
  • Untuk mencapai karier yang sukses, tidak melulu harus dimulai dengan langkah yang besar kok. Anda bisa mencobanya dengan mulai melakukan hal-hal kecil seperti tip dari Cosmo berikut ini.

    Say Hello
    Punya networking luas tidak akan berarti apapun jika Anda tidak menjaga hubungan baik dengan para klien. Oleh karena itu, sempatkan waktu untuk tetap mengucapkan “halo” ataupun menanyakan kabar kepada mereka.

    Ucapan Terima Kasih
    Saat proyek yang dikerjakan sudah selesai, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada anggota tim Anda atas kerja mereka. Dengan begitu, anggota tim Anda akan merasa lebih dihargai atas usaha yang telah mereka kerjakan.



    Merapikan Ruang Kerja
    Ruang kerja yang rapi bisa membuat Anda terlihat lebih profesional di mata atasan. Selain itu Anda pun akan lebih semangat saat mengerjakan tugas. Meja yang tertata rapi membuat Anda lebih mudah untuk mencari sebuah dokumen yang dibutuhkan secara tiba-tiba.



    Membaca
    Daripada terus-terusan membaca gosip selebriti, lebih baik menambah wawasan dengan artikel yang bermanfaat. Temukan cara baru untuk meningkatkan kualitas diri Anda sebagai seorang wanita karier. Baca banyak buku tentang pengembangan karier atau bisnis atau searching di internet tentang segala sesuatu yang berhubungan atau tidak berhubungan sama sekali dengan bisnis Anda. Yup, Anda pasti akan menemukan banyak hal dengan membuka wawasan, dear.

    Menjalin Pertemanan
    Jangan ragu untuk mengunjungi departemen lain untuk menambah relasi pertemanan di kantor. Dengan begitu, jika Anda memiliki kepentingan dengan mereka akan terasa lebih mudah bukan? (Adhia Azka/VP/Image: various)



    tags: rapi, ruang, kerja, karier