Love & Sex

Ini yang Ada di Pikiran Pria Tentang Kencan Pertama

  by: Adya Azka       19/4/2015
  • Kencan pertama selalu memberikan kesan yang berbeda bagi setiap orang. Begitu pun denga pria, tapi kira-kira seperti apa ya isi pikiran si dia saat ditanya mengenai kencan pertama dengan wanita incarannya?

    “Jujur, saya juga selalu merasa nervous saat akan kencan pertama kali dengan wanita incaran. Selain takut kencan ini tidak berjalan sesuai rencana, saya lebih takut si dia lupa jadwal atau malah memilih kencan dengan pria lain,” - Andre, 28 tahun.

    “Hal yang paling saya suka adalah saat melihat wanita tersebut jalan menghampiri tempat duduk. Saat itulah mata saya akan menyapu penampilannya dari ujung rambut hingga kaki. Oh dan tentu saja akan menatap lebih lama pada poin-poin tertentu, paham maksudnya kan?” - Dion, 26 tahun.



    “Sebenarnya kami tidak keberatan jika ingin membicarakan jobdesk kami di kantor. Ya daripada si dia menjelaskan panjang lebar gosip teman kantornya,” - Jeremy, 23 tahun.



    Please, jangan teror kami, para pria, sesaat setelah kencan pertama ini usai. Hal itu justru akan membuat saya mundur teratur untuk mendekatinya lho,” - Sandi, 29 tahun.

    “Jika saya tidak menghubungi Anda sehari setelah kencan pertama, itu bukan berarti saya terlalu sibuk, tapi memang saya tidak lagi tertarik dengan Anda,” - Satria, 25 tahun. (Adhia Azka/VP/Image: various)

    tags: teror, kencan, pertama