Love & Sex

5 Hal yang Menghambat Anda Dapatkan Hubungan Bahagia

  by: Adya Azka       18/4/2015
  • Siapa sih yang tidak ingin memiliki hubungan bahagia? Tapi, beberapa hal yang berasal dari dalam diri ini justru bisa menghambat Anda dalam mendapatkan hubungan bahagia lho.

    Cinta Seromantis Film
    Jika Anda selalu membayangkan kisah sempurna dari deretan film romantis yang Anda tonton, hmm jangan heran jika Anda selalu merasa kecewa saat menjalin suatu hubungan. Wake up dear, semua cerita di film itu hanyalah setting-an belaka karena nyatanya hubungan cinta yang real selalu menemui pasang surutnya kok.

    Mencari Pasangan Sempurna
    Kemarin Anda bilang Adrian kurang romantis, lalu Reza terlalu sibuk, setelah ini pria mana lagi yang akan Anda jadikan pasangan dear? Ingat, tidak ada manusia yang sempurna. Jadi, kalau Anda masih mencari sosok pria yang lebih sempurna dan tidak pernah merasa puas dengan pasangan yang dimiliki saat ini, kapan pencarian cinta sejati Anda akan berakhir?



    Waktunya Belum Tepat
    Memang kapan sih waktu yang tepat untuk Anda memulai hubungan? Jika memang sudah menemukan pria yang cocok, kenapa Anda tidak mulai menjalin hubungan dengan si dia? Siapa tahu dialah Mr. Right yang Anda cari selama ini.



    Trauma Masa Lalu
    Kalau masih membanding-bandingkan calon pasangan Anda dengan sang mantan, bagaimana ceritanya Anda akan move on? Jangan pernah menyama-ratakan semua pria yang akan menjadi pengisi hati. Jika Anda pernah merasa disakiti dalam hubungan sebelumnya, siapa tahu pria yang sedang dekat dengan Anda saat ini bisa menjadi obat penawarnya. (Adhia Azka/VP/Image: various)