Beauty

5 Pewarna Bibir Paling Tahan Lama!

  by: Ainjia Phioltia Paat       18/4/2015
  • Jika berurusan dengan aneka ragam pewarna bibir, Anda tentu saja selalu mendambakan produk yang memiliki pigmentasi mengagumkan dan tidak mudah pudar meski sudah dipakai untuk minum, makan, bahkan mencium si dia! Apakah sederet produk pilihan Cosmo berikut sudah ada di dalam makeup case kesayangan Anda?

    1. MAC Pro Longwear Lip Crème Lipstick
    Formulanya creamy, melembapkan dan memanjakan bibir. Namun daya tahannya tak perlu diragukan lagi. Jika ingin hasil yang lebih matte, Anda dapat menempelkan oil blotting paper setelah memulaskannya.
    Warna favorit Cosmo: Overtime dan Perpetual Flame.

    2. Stila Stay All Day Liquid Lipstick
    Dari namanya saja, Stila sudah mengklaim hasilnya. Anda tak perlu khawatir warnanya luntur saat menikmati pasta di siang hari hingga menyesap wine setelah pulang kantor. Agar lebih mudah membersihkannya, gunakan kapas yang sudah dibubuhkan baby oil atau petroleum jelly.
    Warna favorit Cosmo: Beso dan Patina.



    3. Wet n Wild Megalast Lip Color
    Meski berharga kurang dari seratus ribu, siapa pun tak bisa meremehkan produk drugstore satu ini. Dengan produk ini, Anda tak perlu touch-up berulang kali, apalagi jika menggunakan kuas saat mengaplikasikannya. Penggunaan kuas mampu membuat lipstik lebih menyatu pada tekstur bibir sehingga hasilnya lebih tahan lama.
    Warna favorit Cosmo: Don’t Blink Pink dan Just Peachy.

    4. YSL Rouge Pur Couture A Levres Glossy Stain
    Dengan perpaduan pigmentasi yang intens seperti lipstik, kilau mewah seperti lip gloss dan daya tahan seperti lip stain, tak heran produk ini kerap memenangkan beragam beauty awards. Teksturnya bagaikan air, tidak lengket di bibir. Namun formula ajaibnya membuat ronanya bertahan hingga lebih dari 6 jam!
    Warna favorit Cosmo: Rouge Lacque dan Fuchsia Intemporel.



    5. Obsessive Compulsive Cosmetics Lip Tar Matte
    Mudah melekat lembut di bibir dan intensitas warnanya nyaris tak berkurang sepanjang hari. Untuk hasil yang maksimal, aplikasikan menggunakan kuas mulai dari bagian tengah bibir lalu baurkan perlahan-lahan pada tepiannya.
    Warna favorit Cosmo: Memento dan NSFW

    (Poppy Septia/AP/Image: various)