Beauty

Yuk, Rapikan Meja Rias Anda Sekarang!

  by: Ainjia Phioltia Paat       18/4/2015
  • Apakah Anda sering kehilangan lipstik karena makeup Anda berserakan? Atau jangan-jangan sudah ada eyeshadow yang kadaluwarsa karena terlupakan di ujung laci Anda? Ladies, tidak ada salahnya untuk merapikan meja rias secara rutin agar kebersihan makeup Anda pun terjaga dengan baik! Contek tip Cosmo agar meja rias Anda senantiasa rapi dan terorganisir.

    1. Daripada bergeletakan di meja dan memicu tertimbunnya kuman, satukan seluruh kuas wajah, pensil alis dan eyeliner Anda di dalam cangkir atau wadah minuman yang sudah tak terpakai. Untuk mempercantik wujudnya, masukkan manik-manik ke dalam gelas transparan sampai terisi setengahnya dan tancapkan dengan ujung yang menghadap ke atas. Selain manik-manik, Anda juga bisa menggunakan biji kopi. HmmmSmells good!

    2. Untuk mengorganisir kosmetik eyeshadow dalam kemasan single, gunakan saja cetakan es batu. Tak hanya ekonomis, ice cube tray pun efisien apabila Anda ingin menyimpan lipgloss dan lipbalm Anda di situ.

    3. Anda senang mengoleksi cat kuku? Kumpulkan botol-botol mungilnya dalam sebuah stoples kue transparan yang cantik. Selain lebih teratur, Anda bisa melihat warna-warna yang ada dengan mudah sehingga mempersingkat waktu berdandan.

    4. Rapikan hair dryer atau bahkan catokan Anda dalam sebuah magazine holder yang biasa digunakan untuk menyimpan majalah atau folder di kantor. Pilih yang motifnya menarik agar bisa berfungsi ganda sebagai elemen dekoratif.

    5. Siapa sangka bahwa rak bumbu pun ternyata dapat dimanfaatkan pula untuk menyimpan koleksi minyak wangi kesayangan Anda? Tapi jangan lupa juga untuk menaruhnya di tempat yang terlindung dari sengatan sinar matahari langsung, lho! (Melur Pinilih/AP/Image: Daily Makeover, Cosmopolitan)