Love & Sex

Manuver Simpel Panaskan Sesi Bercinta Anda

  by: Redaksi       17/4/2015
  • Tak perlu teknik bercinta yang rumit, kalau ternyata beberapa aksi simpel yang Cosmo beberkan berikut tak kalah bisa buat sesi ranjang Anda semakin panas.

    Awali Dengan Pijatan

    Minta pasangan Anda memijat area leher belakang lalu turun ke punggung dan pinggang. Sesekali tarik tangannya untuk meremas payudara Anda dari belakang. Sentuhan tangannya akan buat Anda relaks sekaligus mengirimkan rangsangan ke otak untuk siap hadapi "serangan" darinya.



    Suasana Baru

    Anda tak perlu menunggu masuk ke dalam kamar tidur untuk memulai sesi bercinta. Ya, karena nyatanya aksi spontan di sofa ruang tamu, meja dapur, kamar mandi, atau balkon sekalipun tak kalah buat adrenalin Anda dan pasangan melesat hingga puncaknya.

    Katakan "Keinginan" Anda

    Ini merupakan aksi simpel untuk buat si dia tidak "tersesat" menyentuh spot sensitif yang dengan segera buat area Miss Cheerful sangat "basah".



    Siapkan "Alat Tempur"

    Seperti lubrikan, sex toys, hingga bantal yang akan buat momen bercinta Anda semakin sarat gairah dan kenikmatan. Semisal letakkan bantal di bawah panggul Anda, agar posisi Miss Cheerful terangkat dan Mr. Happy memiliki "akses" yang lebih leluasa menyentuh area dinding dan G-spot Anda. Yummy!

    Ciuman Saat Orgasme

    Ini menjadi "santapan" akhir, saat hormon bahagia Anda mengalir sempurna ke seluruh tubuh sekaligus buat momen paska bercinta yang lebih intim. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. 474344sean / iStock / Thinkstock)