Love & Sex

Posisi Tepat Lancarkan Aksi Shower Sex

  by: Redaksi       18/4/2015
  • Kalau weekend datang, saatnya Anda habiskan waktu untuk momen relaksasi bersama pasangan. Buang semua stres dan lelah di bawah pancuran air hangat bersama pasangan bisa jadi opsi menarik yang sarat gairah dan kenikmatan. Coba lakukan dengan posisi ala Cosmo berikut.

    Variation of Doggy Style



    Jadikan tembok sebagai sandaran tangan Anda, sementara pasangan memegang panggul dan "menyerang" Anda dari belakang agar Mr. Happy memiliki akses masuk yang lebih dalam dan penetrasi yang lebih intim.

    The Seat

    Minta pasangan duduk di lantai atau di dalam bathtub dengan kedua kakinya terbuka lebar, dan Anda melancarkan aksi dengan duduk di atasnya. Pancuran air hangat yang terasa di punggung Anda menambahkan sensasi gairah yang menggelitik libido.

    Lying Down in the Bathtub

    Anda dan pasangan duduk saling berhadapan, sandarkan kedua kaki Anda di bahu pasangan saat Mr. Happy-nya mulai beraksi maju-mundur sembari kedua tangan si dia memegang pinggang Anda untuk ritme bercinta yang sarat kenikmatan.



    Standing Spooning

    Anda dan pasangan berdiri di atas bathtub, naikkan satu kaki Anda ke ujung bathtub dan kedua tangan menempel di tembok sebagai tumpuan, sementara pasangan melancarkan aksinya dari belakang.

    Standing Leg Up

    Layaknya posisi misionaris tapi Anda lakukan dengan posisi berdiri. Sandarkan tubuh Anda di tembok atau kaca shower, angkat satu kaki dan letakkan di atas toilet atau bathtub untuk memudahkan pasangan "memasuki" Anda dari bawah. Nikmati stimulasi penambah gairah saat payudara Anda turun bergesekkan di dadanya. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. altrendo images / Stockbyte / Thinkstock)