Beauty

3 Wewangian Mewah Terkini Favorit Cosmo

  by: Ainjia Phioltia Paat       21/4/2015
  • Parfum bukanlah wewangian semata, melainkan sebagai sebuah simbol jati diri dan tak jarang pula kedudukan sosial seseorang. Seperti pesan mendiang Coco Chanel, “A woman who doesn’t wear perfume has no future”! Karenanya, Cosmo mengajak Anda untuk mengagumi deretan parfum terbaru berikut yang khusus didedikasikan untuk meraih sebuah prestise.

    1. Guerlain Muguet (Limited Edition)
    Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1908, Guerlain Muguet kian melegenda dan baru-baru ini menjelma menjadi minyak wangi terbalut porselen yang dilansir dalam koleksi terbatas. Seperti botol cantiknya, aroma parfum ini pun berwatak feminin dengan essence mawar, lilac, dan melati. Tentu saja, pita organdi dengan empat lekukan yang menghiasinya juga merupakan perlambang keberuntungan layaknya tumbuhan semanggi. Parfum yang hanya diluncurkan sebanyak 1.659 buah di seluruh dunia ini dibanderol seharga US$466 atau hampir enam juta rupiah per botolnya!

    2. Agua de Loewe Mar de Coral
    Parfum Agua de Loewe yang termasyhur kini hadir dalam edisi Mar de Coral dengan tajuk terumbu karang. Lewat botol transparan yang bergambar ilustrasi coral reef beraneka warna, wewangian baru dari Loewe ini seakan-akan mampu membawa Anda menyelami keindahan bawah laut hanya dalam sekejap mata. Aroma eksotik yang terkomposisi dari ekstrak buah-buahan seperti pomelo, lemon, dan grapefruit hingga musk serta cedar membuat parfum ini sangat sesuai untuk dikenakan oleh wanita maupun pria.





    3. Salvatore Ferragamo Emozione
    Rumah mode asal Italia ini seolah tak pernah berhenti berkreasi. Dalam rangka menyambut kembalinya musim semi tahun ini, Salvatore Ferragamo menghadirkan wewangian klasik yang berpadu dengan nuansa modern lewat finishing keemasan pada botolnya sebagai cita rasa elegan. Saat aromanya disemprot, Anda seperti sedang menghirup seikat bunga yang terdiri dari kuntum peony, iris sampai semerbak wangi bergamot. Sweet! (Melur Pinilih/AP/Image: Various)