Love & Sex

Lakukan Hal Ini untuk Menjadi Pasangan Independen

  by: Redaksi       21/4/2015
  • Terlalu sering bersama pasangan justru dapat membuat hubungan menjadi tidak sehat, lho. Ingat, setiap orang membutuhkan me time, tidak terkecuali Anda dan si dia. Tenang... tidak sulit kok untuk menjadi seorang pasangan yang lebih independen. Berikut adalah caranya!

    Stop Jadi “Satpam” Ponsel Si Dia!

    Ugh... Siapa pun pasti akan merasa terganggu ketika pasangannya selalu menelepon dan mengirim pesan setiap 15 menit sekali! Terlalu sering memeriksa keadaan si dia dapat membuatnya merasa dihantui oleh Anda. Alih-alih semakin dekat, hal ini justru dapat membuat pasangan menjauh. Berilah dia waktu untuk bersenang-senang melakukan hal yang dia sukai dengan tidak terus-menerus memeriksa keadaannya.

    Beri Waktu untuk Hal yang Disukai

    Menjadi sepasang kekasih bukan berarti Anda dan pasangan harus selalu menghabiskan waktu bersama. Memaksakan si dia menyukai kegiatan favorit Anda tentu tidak akan membuat hubungan menjadi semakin mesra. Luangkanlah waktu untuk melakukan hal yang disukai tanpa bersama pasangan. Si dia pasti akan lebih menghargai ketika Anda melakukannya.  

    Jangan Menggantungkan Rasa Bahagia Padanya



    Menjalin hubungan dengan pasangan sudah seharusnya membuat Anda bahagia. Namun, bukan berarti harus menggantungkan rasa bahagia pada pasangan. Hal tersebut justru membuat Anda terlalu menyandarkan diri pada si dia. Tidak ada salahnya untuk mencari hal lain yang dapat membuat perasaan menjadi gembira.

    Atur Jarak



    Rahasia dari hubungan yang sempurna adalah menemukan keseimbangan antara waktu bersama dan waktu sendiri. Sesekali Anda dan pasangan boleh untuk memberikan jarak pada hubungan. Jarak sangat penting untuk pertumbuhan dan pengembangan pribadi. Selalu bersama-sama juga dapat membuat hubungan membosankan. (Hana Devarianti / VP / Image: doc. gopointstudio / iStock / Thinkstock)