Beauty

Rayakan Musim Semi dengan 7 Produk Beraroma Cherry Blossom

  by: Ainjia Phioltia Paat       25/4/2015
  • Musim semi selalu membawa kebahagiaan tersendiri. Cuaca mulai hangat, bunga-bunga pun mulai bermekaran. Salah satu momen terindah tentang musim semi adalah semarak sakura di Jepang yang hadir tepat setiap bulan April. Nah, ini saat yang tepat untuk tampil cantik dengan nuansa sakura!

    1. L’Occitane Cherry Blossom Bath & Shower Gel
    Hadirkan kesegaran nan lembut setiap Anda mandi dengan produk yang mampu bertransformasi menjadi busa super creamy. Aromanya memikat dan formulanya tak membuat kulit menjadi kering.

    2. Jo Malone Japanese Cherry Blossom Cologne
    Aroma sakura yang berpadu dengan mawar, musk dan bergamot adalah interpretasi sempurna tentang segar dan hangatnya udara musim semi. Sangat feminin namun juga dramatis!



    3. Bath & Body Works Japanese Cherry Blossom Body Lotion
    Percayakan kelembutan kulit Anda dengan lotion yang kaya shea butter, vitamin E dan vitamin B5 ini. Teksturnya tidak lengket namun mampu mengunci kelembapan hingga 16 jam!

    4. The Body Shop Japanese Cherry Blossom Eau De Toilette
    Perpaduan cherry blossom dengan Fuji apple dan bunga magnolia menghasilkan sesuatu yang segar, lembut dan manis. Sempurna untuk mengawali hari!



    5. Organix Rejuvenating Cherry Blossom Ginseng Shampoo
    Selain aroma yang sensual dan alluring, produk ini unggul karena mampu menyegarkan kulit kepala, membuat akar rambut lebih bervolume dan menutrisi seluruh batang rambut, membuatnya kian halus dan berkilau.

    6. Elianto Fantasy Cherry Blossom Body Mist
    Kombinasi cherry blossom dengan bebungaan lainnya seperti lily of the valley, melati dan tuberose tepat untuk menghadirkan aroma unik nan ringan setiap hari.

    7. Sothys Nourishing Body Elixir Cherry Blossom & Lotus
    Aplikasikan body oil yang cepat meresap ini setiap sehabis mandi untuk meraih kulit yang lebih kenyal, bercahaya dan beraroma menakjubkan! (Poppy Septia/AP/Image: various)