Love & Sex

Mitos Seputar Kehidupan Seks Pria

  by: Redaksi       26/4/2015
  • Pria dan sesi bercinta adalah dua hal yang tak bisa terpisahkan. Banyaknya mitos seputar aksi ranjang-nya pun kerap buat penasaran para wanita perihal kebenarannya. Apa saja? Simak!

    Pria Selalu "Bangun" Untuk Sebuah Sesi Panas

    Kapan pun dan dimana pun, tanpa mengenal lelah. Buat pria, kehidupan seks di atas segalanya. Kenyataannya, salah! Karena pria bukan robot, ladies! Sama seperti Anda, saat pria merasa lelah dan stres, mereka pun bisa merasa "malas" untuk "beradu" gairah di ranjang dengan Anda.



    Pria Selalu Orgasme

    Dan tak pernah berakting telah mencapai kenikmatan. Kenyataannya, salah! Karena ternyata, sama seperti Anda, sebagian pria juga bisa tak meraih the big O melalui sesi penetrasi, melainkan sesi oral yang mengantarnya menuju puncak. Well, it's not about destination, it's the journey, baby!

    Pria Tidak Menyukai Foreplay

    Kenyataannya, pria takut "tersesat" untuk menggelitik libido Anda hingga menganggap "serangan" Mr. Happy pada Miss Cheerful di bawah sana adalah jalan keluar tercepat. Tapi, seiring Anda memberikan petunjuk padanya untuk menyentuh area sensitif dengan tepat, si dia pun lebih enjoy berlama-lama lakukan sesi makeout sebelum menuju menu utama. Apalagi ditambah bonus desahan dan erangan penuh nikmat dari Anda.



    Ejakulasi = Orgasme

    Ini adalah dua hal yang berbeda, dear! Karena kedua hal ini bisa saja terjadi tidak secara bersamaan. Penjelasannya, sama seperti pria selalu orgasme di atas. Karena ada sebagian pria yang mengalami dry orgasm, keadaan di mana dia mengalami orgasme tanpa ejakulasi.

    Pria Hanya Menyukai Wanita Dengan Tubuh Ideal

    Oh come on, dear! Cosmo yakin ini hanya bagian dari kekhawatiran Anda tak menyajikan pemandangan indah untuk bangkitkan gairahnya. Percaya Cosmo, selama Anda memiliki bukit kembar dan Miss Cheerful yang basah, Anda hanya perlu mencari strategi jitu untuk mengirimkan stimulasi tepat yang buat gairahnya "melompat" seketika! (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Eyecandy Images / Eyecandy Images / Thinkstock)