Love & Sex

Variasi Posisi Woman On Top Untuk Raih Orgasme

  by: Redaksi       23/4/2015
  • Memegang kendali penuh saat posisi bercinta woman on top memang begitu memanjakan G-spot hingga mudah mencapai orgasme. Beberapa referensi variasi posisi bercinta favorit ini akan Cosmo berikan untuk buat Anda kian menikmati setiap aliran gairah sarat kenikmatan.

    (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. kzenon / iStock / Thinkstock, doc. Cosmopolitan Indonesia)


    The Lean On

    Layaknya posisi misionaris, kali ini Anda yang berada di atas pasangan dengan merebahkan seluruh tubuh. Dalam keadaan ini, Anda sukses menambah gelitik gairah karena seluruh tubuh turut bergesekan saat penetrasi.


    The Amazon

    Biarkan pasangan duduk di atas kursi terlebih dahulu sebelum Anda naik di atasnya. Minta pria Anda menyangga punggung Anda dengan kedua tangannya, sementara kedua kaki bersandar di pundak si dia. Kali ini, biarkan pasangan yang bergerak mengangkat Anda turun naik untuk sebuah serangan yang intens.




    Backward Slide

    Saat Anda sudah berada di atas pasangan, rebahkan tubuh ke belakang dengan kedua kaki menekuk di sebelah tubuh pasangan (ingat posisi kayang dalam pelajaran gimnastik dulu?), dan biarkan si dia yang bergerak maju mundur dalam posisi duduk sembari menyandarkan punggungnya.


    The Perch

    Hampir sama dengan posisi amazon yang membutukan kursi sebagai alat bantu, tapi kali ini Anda duduk membelakangi pasangan dengan kedua kaki di lantai dan kedua tangan di atas pahanya sebagai tumpuan. Sementara Anda bergerak naik turun, tangan si dia meremas kedua bukit kembar dari belakang. Oh, double the pleasure!

     



    Baca juga:

    Buat Posisi Woman on Top Lebih Bervariasi

    Atasi Ketakutan Saat Melakukan Aksi Woman on Top

    Posisi Woman On Top Lebih Seru Dengan Aksi Berikut