Lifestyle

5 Best Breakfast Restaurants in Jakarta

  by: Redaksi       23/4/2015
  • Sekali-kali boleh juga kok memanjakan perut Anda dengan hidangan yang tidak biasa di tempat yang tidak biasa juga. Cosmo sarankan untuk pergi ke tempat-tempat berikut ini dan rasakan sensasi sarapan yang berbeda!

     

    Paul



    Berlokasi di Mal Pacific Place Ground Floor, restoran yang mengusung tema Parisian ini meaawarkan suasana khas kota Paris dengan ruang outdoor yang tertata cantik. Menu sarapan yang spesial dari Paul adalah set sarapan dengan Viennoiserie. Ya, Paul adalah restoran spesialisasi roti dan pastry khas Prancis. Dalam sarapan Anda akan terhidang Viennoiserie, yaitu pastry-pastry asal Prancis seperti croissant dan Danish pastry. Ditambah dengan chocolat viennois, coklat panas ala Prancis, sarapan Anda akan terasa sempurna!

     


    Antipodean

    Untuk sebagian orang, pagi hari adalah waktu yang tepat untuk minum kopi. Dan tempat yang tepat adalah.. Kafe Antipodean. Di kafe yang terletak di di Jl. Kemang Selatan 1 ini, Anda akan mencicipi kopi yang berasal dari seluruh Indonesia ditemani dengan American breakfast yang nikmat. Coba porridge honey & banana milik kafe ini. Beda!

     

    Loewy



    Yuk rasakan menu sarapan berbagai negara di satu tempat! Loewy Bistro yang berlokasi di Oakwood Premier Cozmo Lt. Lobby, menyediakan sarapan khas berbagai negara mulai dari Inggris, Jerman, Prancis, Belgia, hingga negeri sendiri Indonesia. Dari Inggris, tentu saja satu set English breakfast yang fenomenal, kemudian muesli Jerman, Ciabatta Prancis, Belgian waffle, dan nasi goreng. Lengkap!

     

    Social House

    Berada di pusat kota, tepatya di lt. 1 Grand Indonesia Shopping Mall, Social House tentu saja jadi tempat yang mudah dijangkau untuk sekadar menghabiskan sarapan. Apa yang istimewa? Satu set middle eastern breakfast dengan pita bread, tapenade dan saus hummus, serta spanish breakfast yang berisi sauteed chorizo dengan saus hollandaise. You are gonna love it, dear.
     

    KOI Restaurant

    Ingin sarapan yang manis, gurih atau empuk? Di KOI Restaurant, Jl. Kemang Raya No. 72. Tersedia tiga pilihan sarapan di restoran bernuansa kayu ini, yaitu sweet breakfast seperti waffle dengan buah dan krim atau granola dengan yogurt. Ada lagi savoury breakfast. Menu sarapan ini berisi berbagai macam variasi hidangan telur. And the last... home-baked bread yaitu berbagai pilihan roti asal Eropa dengan beraneka macam selai dan butter. Yum! (Aulia Meidiska/VP/Image: various)