Lifestyle

Memahami Cinta Sejati dari Film Cinta Selamanya

  by: Adya Azka       24/4/2015
  • Satu lagi karya anak bangsa yang tidak boleh Anda lewatkan di tahun 2015 ini. Diangkat dari buku Fira dan Hafez, Demi Istri Production menyuguhkan kisah drama kehidupan yang ringan namun bermakna melalui film berjudul Cinta Selamanya.

    Menampilkan pasangan Atiqah Hasiholan (Fira Basuki) dan Rio Dewanto (Hafez Baskoro) sebagai pemeran utama, film ini mengisahkan perjalanan cinta penulis buku Fira Basuki dan almarhum suaminya, Hafez Baskoro. Film ini menceritakan kisah cinta Fira dan Hafez, mulai perkenalan, hingga akhirnya Fira yakin untuk melabuhkan hatinya pada Hafez setelah mendapat dukungan dari orang terdekatnya – termasuk Syaza, anak pertama Fira dari pernikahan terdahulu.

    Para penonton juga akan diajak merasakan manisnya cinta hingga belajar menghadapi masalah kehidupan dengan ketangguhan. Dibubuhi unsur komedi pada beberapa bagian, membuat film ini terasa lebih menarik. Penasaran? Anda dapat menyaksikan film Cinta Selamanya mulai 30 April 2015 mendatang di bioskop kesayangan. (Adhia Azka/VP/Image: various)