Love & Sex

5 Kebiasaan Buruk yang Mengancam Hubungan

  by: RedaksiCosmopolitan       26/4/2015
  • Beberapa kebiasaan berikut ini mungkin pernah Anda lakukan pada pasangan. Padahal tanpa disadari, kebiasaan-kebiasaan inilah yang dapat mengancam hubungan Anda.

    Selalu Kepo
    Setiap pagi, Anda selalu menanyakan agenda kegiatannya secara rinci. Setiap jam, Anda menelepon si dia untuk memastikan aktivitasnya. Hmm, mungkin maksud Anda ingin menunjukan perhatian dan kasih sayang. Tapi, kalau terlalu sering si dia bisa-bisa jengah juga lho.

    Berpikiran Negatif
    Sekalinya dia tidak membalas chat, otak Anda langsung dipenuhi pikiran negatif. Yah dear, kalau sudah begini berarti hubungan Anda mulai tidak sehat. Kalau sedikit-sedikit Anda menaruh curiga pada pasangan, jangan heran jika hubungan Anda akan segera berakhir.



    Lebih Suka Bertemu Teman
    Kapan waktu yang menyenangkan bagi Anda? Jika jawabannya saat sedang hangout bersama the girls dan bukan saat kencan dengan si dia, hmm coba tanya pada diri sendiri: Apakah Anda memang masih cinta dengan si dia?



    Ingin Serba Instan
    Anda menginginkan si dia menjadi sosok pria yang romantis. Lalu, hanya dalam hitungan hari Anda menuntut si dia berubah. Ayolah dear, Cosmo sarankan Anda sebaiknya bisa lebih bersabar dan mungkin menerima si dia apa adanya.


    Baby-Talking Pada Si Dia
    Mungkin Anda pikir bermanja-manjaan di depan si dia dengan mempraktikan baby-talking terlihat menggemaskan. Ya memang, asalkan hal tersebut dilakukan hanya saat Anda sedang berdua dengannya. Karena jika berlebihan, pria juga ternyata tidak suka lho. (Adhia Azka/VP/Image: various)



    tags: dia, cosmo, romantis, chat